Rahasia Ganteng Ala Shawn Mendes: Jangan Pernah Cuci Muka!
Selebriti

Simak reaksi kocak penggemar saat pelantun 'There's Nothing Holdin' Me Back' ini menyebut bahwa meditasi adalah kunci supaya kulit tetap sehat tanpa perlu mencuci muka.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika pesona Shawn Mendes tak bisa diragukan lagi. Meski baru berusia 20 tahun, namun pelantun "Treat You Better" itu bisa dibilang sebagai selebriti pria paling diminati saat ini.

Selain memiliki bakat melimpah dan musikalitas yang tinggi, tak bisa dipungkiri bahwa wajah rupawan musisi asal Kanada ini menjadi magnet tersendiri. Semenjak memutuskan untuk terjun di industri musik, wajah ganteng Shawn memang tak pernah gagal membuat para wanita berdecak kagum.


Selain itu, pria kelahiran tahun 1998 ini juga selalu terlihat memukau dengan kulit wajahnya yang tampak sehat dan tidak pernah berjerawat. Namun siapa sangka, meski memiliki kulit wajah kinclong, rupanya Shawn mengaku bahwa dirinya tak pernah mencuci muka.

Dilansir Allure pada Senin (22/4), pelantun "In My Blood" ini mendapat pertanyaan seputar perawatan kulit yang ia lakukan demi mendapatkan wajah bersih dan glowing. Namun uniknya, Shawn mengklaim jika ia tak pernah melakukan perawatan apapun, termasuk mencuci wajahnya. "Aku tidak bohong ketika aku bilang pada kalian kalau aku tidak mencuci wajahku," tuturnya.

Shawn pun akhirnya dengan baik hati memberikan kunci supaya wajahnya tetap sehat terawat meski ia tak mencuci muka. Rupanya, hitmaker "Stitches" ini banyak melakukan meditasi dan meminimalisir stres agar kulitnya tidak mengalami masalah, termasuk jerawat.

"Aku banyak bermeditasi. Menurutku kondisi kulit itu sangat tergantung dari bagaimana perasaanmu. Kamu bisa menggosokkan debu ke wajahmu, dan kalau dirimu bahagia, wajahmu tidak akan jerawatan," lanjut Shawn.

Pengakuan Shawn ini pun tentunya sukses membuat para penggemarnya terkejut. Sebagian besar mengaku iri, namun banyak pula yang tak percaya dengan ucapan sang musisi. Bahkan ada pula yang menjadikan pengakuan musisi ganteng ini sebagai bahan lelucon.

Shawn tak pernah cuci muka

Shawn tak pernah cuci muka

"Aku: Bagaimana aku bisa mendapatkan kulit yang cerah? Shawn: lakukan satu jam p90x (workout) lalu panjat gunung Everest, kemudian pergi mendaki sepanjang 30 mil dan jangan mencuci muka setelahnya," guyon salah satu penggemar.

Tak hanya itu, beberapa di antaranya juga tak segan memberikan sejumlah foto yang menampilkan wajah berkeringat Shawn, serta saat dirinya kepergok memakai masker wajah. "Jadi kau mengatakan kalau Shawn Mendes tidak pernah mencuci wajahnya... meskipun berkeringat seperti ini? Dan dia masih memiliki kulit sebagus ini? Hidupku adalah lelucon," pungkas penggemar lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...