Valkyrie Akhirnya Muncul di Teaser Baru 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Meski tak terlihat sama sekali di film 'Avengers: Infinity War' ketika Thanos menyerang Asgardian, namun karakter yang diperankan Tessa Thompson ini bakal muncul di 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Para pecinta film Marvel Studios tentunya sudah tak asing dengan sosok Valkyrie. Karakter yang diperankan oleh aktris Tessa Thompson ini digambarkan sebagai seorang prajurit wanita dari Asgard dan diperkenalkan pertama kalinya dalam film "Thor: Ragnarok".

Dalam seri ketiga "Thor" tersebut, Valkyrie sendiri bisa dibilang memiliki peran penting. Prajurit tangguh ini menjadi salah satu karakter yang turut ambil andil dalam mengalahkan Hela (Cate Blanchett), kakak Thor yang ingin mengusai Asgard.


Namun anehnya, sosok Valkyrie tidak terlihat sama sekali di film "Avengers: Infinity War". Terutama saat Thanos (Josh Brolin) menginvasi pesawat Asgardian dan membunuh semua orang, termasuk Loki (Tom Hiddleston) serta rekan kepercayaan Thor sekaligus penjaga Biforst, Heimdall (Idris Elba).

Tentunya keberadaan Valkyrie menjadi tanda tanya besar di kalangan penggemar. Apalagi karakter strong woman tersebut jelas-jelas ikut naik di pesawat Asgardian di akhir film "Thor: Ragnarok". Meski demikian, Valkyrie sendiri dipastikan bakal kembali di "Avengers: Endgame" nanti dan menjadi salah satu karakter yang selamat dari jentikan jari Thanos.

Akan tetapi, tak seperti karakter-karakter lainnya yang dimunculkan dalam sejumlah promo "Avengers: Endgame", Valkyrie bisa dibilang tak memiliki rekam jejak. Ia tak pernah ditampilkan dalam trailer, teaser, atau bahkan tv spot.

Namun kini, akhirnya penantian para penggemar terjawab sudah. Dalam promo baru dari tv spot "Avengers: Endgame", Valkyrie dimunculkan secara singkat di bagian awal cuplikan singkat tersebut. Dalam video berdurasi 14 detik ini, Valkyrie tampak mengenakan kostum baru berwarna kuning, tak seperti dalam "Thor: Ragnarok".

Sementara itu, indikasi mengenai kemunculan Valkyrie di "Avengers: Endgame" sendiri terungkap saat Marvel Studios merilis poster karakter beberapa waktu lalu. Dalam poster tersebut, Marvel menunjukkan sejumlah karakter yang masih hidup dan sudah tewas selepas kejadian di "Avengers: Infinity War".

Deretan para karakter yang masih bertahan yaitu Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson), War Machine (Don Cheadle), Nebula (Karen Gillan), Rocket Raccoon (disuarakan Bradley Cooper), Pepper Potts (Gwyneth Paltrow), Wong (Benedict Wong), serta Okoye (Danai Gurira).

Ada pula sejumlah karakter yang tidak muncul di "Avengers: Infinity War" namun dipastikan tampil pada "Avengers: Endgame" seperti Captain Marvel (Brie Larson), Clint Barton (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd), Happy Hogan (Jon Favreau), hingga Valkyrie.

You can share this post!

Related Posts
Loading...