Ariana Grande Pamer Foto Bareng Black Pink di Coachella, Fans Ribut Bahas Jisoo
Selebriti

Meski tampil di waktu yang berbeda, namun rupanya Ariana Grande dan grup asuhan YG Entertainment ini masih menyempatkan diri untuk bertemu dan berfoto bersama.

WowKeren - Ariana Grande dan Black Pink diketahui sama-sama menjadi penampil dalam Festival Musik Coachella 2019 yang digelar di Empire Polo Club di Indio, California. Meski tampil di waktu yang berbeda, namun rupanya para wanita cantik ini masih menyempatkan diri untuk bertemu dan bertukar sapa.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Ariana di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan ini, pelantun "Thank U, Next" itu membagikan potret kebersamaannya dengan Jennie, Lisa, dan Rose Black Pink di belakang panggung Coachella.


Dalam foto ini, keempatnya tampak saling berangkulan, seakan menunjukkan keakraban Ariana dan girl grup besutan YG Entertainment tersebut. Ariana sendiri tak memberikan keterangan apapun untuk menyertai unggahan ini selain emoji hati berwarna hitam.

Sebagian besar penggemar yang melihat foto ini tentu saja langsung bersorak senang. Apalagi sebelumnya Ariana sempat menyebut bahwa ia ingin bertemu dengan Black Pink secara langsung dan menyaksikan aksi panggung para pelantun "Kill This Love" tersebut.

Namun sayangnya, absennya Jisoo dalam foto ini juga menjadi sorotan. Tak sedikit yang menanyakan di mana keberadaan idol kelahiran tahun 1995 tersebut sehingga ia tak ikut serta dalam foto ini.

"Aku senang melihat foto ini, tapi di mana Jisoo?" tanya salah satu penggemar. "Kenapa Jisoo tidak ada? Ada apa ini?" sahut lainnya. "Foto ini akan jauh lebih menakjubkan jika ada Jisoo," tambah yang lain. "Jisoo adalah yang paling cantik dan berbakat dibandingkan 4 wanita ini, lol," pungkas lainnya.

Masih belum diketahui apa alasan absennya Jisoo dalam foto ini. Yang pasti, foto ini diambil ketika Black Pink menyaksikan penampilan terakhir Ariana pada 21 April lalu. Sedangkan Black Pink sendiri diagendakan tampil di acara ini pada 12 dan 19 April lalu, sehingga mereka menikmati sisa pekan Coachella dengan menyaksikan penampilan para musisi tersohor lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...