Perut Buncit Nikita Mirzani Dipegang Young Lex, Jahatnya Netter Bilang Amit-Amit
Instagram
Selebriti

Young Lex dan Jessica Iskandar terlihat berfoto dengan Nikita Mirzani yang memamerkan perut buncitnya. Namun warganet malah mengkhawatirkan bayi di dalam kandungan Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani kini sedang menantikan kelahiran calon buah hatinya yang ketiga. Artis yang sedang dalam proses cerai dengan Dipo Latief ini pun berencana untuk melakukan proses persalinan di Singapura.

Kali ini, Nikita memamerkan foto-foto perutnya yang semakin membesar melalui akun Instagram miliknya pada Senin (22/4). Tak sendiri, presenter berusia 33 tahun tersebut juga didampingi oleh Young Lex dan Jessica Iskandar.

Pada foto-foto tersebut, Young Lex dan Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) tampak ikut memegang perut buncit Nikita. Selain itu, pemain film "Comic 8" tersebut juga menagih hadiah dari Young Lex dan Jedar untuk calon bayinya.

"Selalu happy ktmu kalian deh," bunyi tulisan Nikita di bagian keterangan foto Instagram. "Jng lupa hadiah nya @young_lex18 @inijedar @nikitamirzanimawardi_17."


Usai melihat foto-foto Nikita bersama Young Lex dan Jedar tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Selain mendoakan kesehatan Nikita dan sang jabang bayi, para netter lainnya malah menegur Young Lex. Bahkan ada juga yang sampai menyebut kata "amit-amit", lantaran takut anak Nikita mirip dengan rapper berusia 27 tahun tersebut.

"Adduych ga banget deh, itu young lex, knapa foto pegang2 perut nikita ,,, ntar baby shock lho," tegur akun @za***04. "Yonglek lu jangan pegang pegang nanti anak nya kaya lu adeh," imbuh akun @tau*****02_. "Ka niki udah amit2 blom liat bang younglex??" sahut akun @ber****gny.

"Nyaiii jgn biarin @young_lex18 pegang2.nnti anaknya miripppp @young_lex18 peaceeee," komentar akun @naswa****mbari. "Yaaaah sawan deh anaknya nyai di pegang om yonlek wkwkwk," tambah akun @agiv****ta16. "Semoga gak mirip sm young lex yah nyaiii," seru akun @lind****arjo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru