Lucinta Luna Jatuh Tersungkur di Tempat Umum Diabaikan Hingga Disindir Penuh Drama
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan Lucinta yang tiba-tiba jatuh tersungkur di sebuah pusat perbelanjaan. Namun para netter malah memberikan komentar sinis untuk Lucinta.

WowKeren - Ada-ada saja hal yang dilakukan Lucinta Luna untuk menarik perhatian publik. Sebelumnya, Lucinta membuat publik heboh lewat pertengkarannya dengan Deddy Corbuzier, hingga nekat melabrak.

Namun perseteruan Lucinta dan Deddy kini telah usai saat keduanya sepakat untuk berdamai. Lucinta juga telah memaafkan Deddy yang sempat membuatnya sakit hati karena menyebutnya sebagai pria.


Tak lama setelah pertengkaran dengan Deddy berakhir, Lucinta kali ini kembali menjadi sorotan saat ia jatuh tersungkur di sebuah pusat perbelanjaan. Kejadian yang menimpa Lucinta tersebut terlihat dari video yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Senin (22/4).

Pada awal video, tubuh Lucinta tiba-tiba roboh ke lantai mal hingga membuat sang "pacar cantik" terkejut. Kendati begitu, sejumlah pengunjung yang berada di dekat Lucinta pun hanya melihat dan tak menolongnya. Mantan personel Duo Bunga ini juga sempat berteriak kencang dan melempar salah satu sepatunya.

Hanya pacar Lucinta yang membantunya untuk berdiri dengan susah payah. Kejadian tersebut pun membuat warganet kembali ramai memberikan komentar sinis untuk Lucinta. Alih-alih iba, para netter malah banyak yang menertawakan Lucinta hingga menyebutnya penuh drama.

"Ngakak sih njir ada ya manusia kek dia," komentar akun @zulfa*****iroh. "Tuw malah org2 disekitarx pada gk perduli ya.. Malah cuma diliatin n jln trus wkwkw," tambah akun @rin***rel. "Orang2 yg disitu pada gamau nolongin..wkwk bener bgt deh gausa ditolongin, abaikan ajah manusia jadi2an lg caper," sahut akun @ole*****cats.

"Alay gaya banget seh banyak drama," ujar akun @can***ara. "Tapi kayak setingan gtu gak sih jatohnya biar snapgram nya diliat ama 1 jt org lebih," imbuh akun @febri*****wan67. "Kali ini gua mau nyinyir ahhh, intinya udahh enegggg apa lagi sama teriakannya woiii hidup massnya jangan banyakk drama kali!!!" seru akun @vinia****nnita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...