'Dahsyat' Ubah Nama Jadi 'Adu Dahsyat', Ayu Dewi dan Raffi Ahmad Ceria Sapa Penggemar
Instagram
TV

Sebelumnya 'Dahsyat' telah memberikan kode mengenai mereka yang akan kembali tayang usai vakum cukup lama. Namun netter mengaku kecewa ketika mengetahui siapa saja pembawa acaranya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, acara musik program televisi RCTI, "Dahsyat" telah memberikan kode bakal kembali tayang. Kabar itu pun langsung disambut antusias netter sekaligus memberikan saran kepada "Dahsyat".

Namun tampaknya akan ada perubahan nama yang tak lagi memakai istilah "Dahsyat". Lewat akun resmi di Instagram, @dahsyat.musik, "Dahsyat" akan berganti nama menjadi "Adu Dahsyat".


Akun @dahsyat.musik juga turut mengunggah video berisi perkenalan siapa host yang akan memandu "Adu Dahsyat". Mereka adalah Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Felicya Angelista. Ketiga host tersebut tampak ceria menyapa kembali pemirsa.

"Generasi dahSyat, pada kangen gak nih sama Host paling fenomenal @raffinagita1717 , @mrsayudewi , @felicyangelista_ ?" promosi @dahsyat.musik. "Karena Host #dahSyat kesayangan kamu akan kembali lagi, yeaaay! Tungguin yaa--Pasti penasaran kan? Nantikan #AdudahSyat SEGERA hanya di @officialrcti."

Unggahan video itu pun langsung diserbu komentar netter. Namun dari banyaknya komentar, netter tampaknya kecewa lantaran Denny Cagur tak ikut tergabung sebagai host "Adu Dahsyat".

"Yah gak ada kang denny," komentar akun @mariaa***. "Aduuhhhh rinduuuu dahsyaaatttt.....cuuzzz buruaannn @officialrcti tayangin SEGERA...tapi bakal lebih seru lagi klo ada @dennycagur biar makin lengkaapppp," sahut akun @dinan***.

"Ko gak ada Kang @dennycagur," tulis akun @aldila***. "@dennycagur kok malah si fely agak gk suk uppsss agak iyh bukan gk suka," balas akun @zakiyah***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...