DJ Katty Butterfly Melahirkan, Mbah Mijan Hingga Lucinta Luna Malah Kena Sindir
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Netizen kembali menyindir Mbah Mijan yang sempat menyebut DJ Katty Butterfly adalah seorang transgender. Katty pun 'menampar' Mbah Mijan saat melahirkan seorang bayi.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh DJ Katty Butterfly yang baru saja dikaruniai momongan. DJ asal Thailand tersebut telah melahirkan seorang anak perempuan di Rumah Sakit Ibu Anak Grand Family Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada Rabu (24/4).

Saat mengumumkan kabar bahagia tersebut, Katty juga sekaligus mengungkapkan nama sang putri, yakni Katharine Tanu Wijaya. Katty pun menunjukkan foto wajah sang bayi cantik di Instagram miliknya.

"Hai semuaya halo dunia namaku adalah Katharine Tanu wijaya," bunyi tulisan Katty di bagian keterangan foto. "Ibu saya suka makan sayur mentah 24/04/2019."


Berita kelahiran putri Katty tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip di Instagram. Akan tetapi, para netter malah banyak yang memberikan sindiran kepada Mbah Mijan, yang pernah menyebut Katty seorang transgender dan kehamilannya palsu.

Tak hanya Mbah Mijan, para netter juga menyerat nama Lucinta Luna yang juga sering dituding sebagai seorang transgender. Lucinta pun beberapa kali membuat aksi sensasional untuk membuktikan bahwa dirinya wanita tulen. Para netter menantang Lucinta agar hamil dan melahirkan seperti Katty jika memang dirinya bukan transgender.

"Mana si dukun abal2 yg bilang Dj cantik hamil abal2... Liat nich Dj cantik punya baby," ujar akun @liey****jaya. "Brati dukun abal2 itu gak bner. kmren blng hamil boongan. Skrg lahiran selamat DJ," imbuh akun @septi****aniez. "Mana mbah mijan. sini gue remes2 mulutnyaa.." sahut akun @arn*****cka.

"Kapan nih si halu LL posting begini.. yg katanya dulu hamidun," komentar akun @azza****qi. "Ternyata katty beneran wanita. Netijen pada nungguin lucintaluna bisa hamil dan melahirkan juga kalo emang beneran bukan wanita jadi-jadian !!" seru akun @dy****f.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait