Viral Warkop Kirim Makanan ala 'Floating Breakfast' Hotel Bintang Lima, Netter Ngakak
SerbaSerbi

Konsep floating breakfast tak hanya diterapkan oleh hotel berbintang lima saja. Sebuah warung kopi alias warkop di Tulungagung juga ikut menerapkan konsep tersebut.

WowKeren - Hotel bintang lima di Pulau Dewata Bali memang dikenal memiliki kualitas kelas dunia. Salah satu servis yang terkenal di dunia maya adalah floating breakfast, yakni konsep sarapan pagi dimana menu makanan dan minuman para tamu diapungkan di atas permukaan air menggunakan nampan.

Konsep ini sangat terkenal karena banyak dibagikan oleh akun Instagram yang mementingkan unsur estetik bagi feed mereka. Para tamu dapat relaks berendam di dalam kolam sambil menikmati santapan yang lezat.

Rupanya, konsep floating breakfast tak hanya diterapkan oleh hotel berbintang lima saja. Sebuah warung kopi alias warkop di Tulungagung juga ikut menerapkan konsep tersebut.

Dalam video viral yang dibagikan oleh akun wisnukunt di Twitter, tampak sebuah nampan kecil berisikan air mineral dan beberapa potong gorengan diapungkan di sebuah saluran air. Namun sayangnya, nampan yang diapungkan tersebut justru menabrak tepi saluran dan menumpahkan isinya.

wisnu

Twitter


Meski demikian, pengiriman makanan ala floating breakfast di warkop tersebut tak selalu gagal. Buktinya tampak pada video yang diunggah oleh @kacamata_tulungagung di Instagram.

Dalam video tersebut, tampak segelas kopi, sebungkus rokok, dan sebuah gorengan kembali diapungkan di saluran air tersebut. Sajian tersebut lantas sukses sampai dengan selamat.

Menanggapi video viral tersebut, netter langsung meninggalkan banyak komentar. Banyak yang menertawakan kegagalan pengiriman floating breakfast di video pertama.

"Mana isinya akua gelas sm ongol2 doang . untung bkn nasi uduk, ambyaaaar. Wkwkwkwk," komentar akun @nd***x_. "Ngakak tapi sedih," timpal akun @He***ey. "Gak gini woy, ya Allah sayang itu bakwan," tambah akun @be***la.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru