Bantah Tudingan Transgender, Intip 8 Momen DJ Katty Butterfly Hamil Hingga Melahirkan Anak Pertama
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Seperti yang diketahui, Mbah Mijan sempat meragukan jenis kelamin DJ Katty Butterfly. Mbah Mijan ngotot menduga bahwa DJ asal Thailand itu adalah transgender.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Disc Jockey (DJ) cantik asal Thailand, DJ Katty Butterfly. Wanita cantik ini baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Andri Tanu Wijaya. Katty melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Ibu Anak Grand Family Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada Rabu (24/4).

Katty pun langsung membagikan kabar bahagia ini di media sosial miliknya. Ia dan sang suami menyematkan nama indah untuk putri mereka, yakni Katharine Tanu Wijaya. Kelahiran anak pertama Katty ini pun ikut disambut bahagia oleh netizen di media sosial. Ada juga netizen yang menyeret nama Mbah Mijan dalam komentar mereka.


Bukan tanpa alasan, Mbah Mijan sempat menduga bahwa Katty adalah seorang transgender. Sehingga kabar Katty melahirkan ini bisa mematahkan tudingan Mbah Mijan tersebut. Tak heran jika banyak netizen yang merupakan penggemar Katty ramai me-mention Mbah Mijan usai Katty melahirkan.

Selain potret melahirkan, Katty Butterfly juga sering membagikan foto dirinya selama menjalani kehamilan. Ia bahkan pernah beberapa kali memamerkan foto perut buncitnya di Instagram. Penasaran dengan potret selama Katty hamil hingga melahirkan pada 24 April 2019 kemarin? Intik berikut ini.

(wk/wahy)

1. DJ Katty Butterfly Umumkan Kehamilan Pada Januari 2019


DJ Katty Butterfly Umumkan Kehamilan Pada Januari 2019
Instagram/dj_kattybutterfly36

Katty memberikan kabar bahagia ini lewat Instagram pribadinya pada Januari 2019 lalu. Ia mengaku sangat bahagia telah hamil calon anak pertama kala itu.

2. DJ Katty Butterfly Tak Ragu Pamer Perut Buncit di Instagram


DJ Katty Butterfly Tak Ragu Pamer Perut Buncit di Instagram
Instagram/dj_kattybutterfly36

Antusiasme DJ Katty Butterfly menjalani kehamilannya terlihat dari postingan ini. Ia mengabadikan momen ketika mengandung anak pertamanya dan membagikannya di Instagram.

3. Santai Pakai Daster Saat Hamil Besar Jadi Andalan DJ Katty Butterfly


Santai Pakai Daster Saat Hamil Besar Jadi Andalan DJ Katty Butterfly
Instagram/dj_kattybutterfly36

Katty beberapa kali membagikan foto dirinya memakai daster saat hamil. Ia memang dikenal sering memakai daster bahkan sebelum hamil.

4. Bahagia Pamer Perutnya Yang Semakin Membesar


Bahagia Pamer Perutnya Yang Semakin Membesar
Instagram/dj_kattybutterfly36

DJ Katty Butterfly memasang wajah ceria saat berpose dalam foto tersebut. Mengiringi foto itu, Katty mengaku harus mengatur makanannya karena berat badannya yang semakin meningkat.

5. Lagi-Lagi Pamer Perut, Berharap Calon Anaknya Terus Sehat


Lagi-Lagi Pamer Perut, Berharap Calon Anaknya Terus Sehat
Instagram/dj_kattybutterfly36

Katty kembali membagikan potret perut besarnya di akun Instagram pribadi. Sebagai calon ibu, Katty berharap calon anaknya selalu dalam keadaan sehat.

6. Detik-Detik DJ Katty Butterfly Menanti Kehadiran Sang Buah Hati


Detik-Detik DJ Katty Butterfly Menanti Kehadiran Sang Buah Hati
Instagram/dj_kattybutterfly36

Andri Tanu Wijaya setia menemani sang istri selama proses persalinan. Ia nampak mendampingi Katty saat bertemu dokter sebelum melahirkan.

7. Pada 24 April 2019, Putri Pertama DJ Katty Butterfly Lahir dengan Selamat


Pada 24 April 2019, Putri Pertama DJ Katty Butterfly Lahir dengan Selamat
Instagram/dj_kattybutterfly36

Katty langsung membagikan foto buah hatinya yang diberi nama Katharine Tanu Wijaya di Instagram. Bayi cantik itu nampak masih terpejam dalam foto tersebut.

8. DJ Katty Butterfly Bahagia Resmi Jadi Ibu dari Anak Perempuan yang Cantik


DJ Katty Butterfly Bahagia Resmi Jadi Ibu dari Anak Perempuan yang Cantik
Instagram/dj_kattybutterfly36

Katty terlihat tersenyum tidur berdekatan dengan sang buah hati. Kebahagiaan DJ Katty Butterfly sebagai seorang perempuan kini sudah lengkap. Selamat DJ Katty Butterfly atas kelahiran anak pertamanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru