Jelang Nikahi Irish Bella, Ammar Zoni: Nggak Usah Lama-Lama Pacaran Jagain Jodoh Orang
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja menggelar pengajian hari ini Kamis (25/4). Ammar juga mengungkap akan langsung bulan madu usai resmi menikah pada 28 April nanti.

WowKeren - Pernikahan Ammar Zoni dengan Irish Bella tinggal menghitung hari. Bila tiada aral melintang, keduanya akan resmi menjadi pasangan suami istri pada 28 April 2019 mendatang.

Tepat hari ini, Kamis (25/4), Ammar dan Irish menggelar pengajian. Keduanya pun tak pelit membagikan sejumlah momen mengharukan dalam pengajian di unggahan Instagram masing-masing.

Soal pernikahannya dengan Irish, Ammar sempat meminta dukungan dari masyarakat agar segala rencana indahnya bisa berjalan lancar. Ia juga berharap pernikahannya dengan Irish bisa menjadi panutan bagi kaum milenial, terlebih soal tak perlu berlama-lama pacaran.

"Saya harap ini bisa jadi influence. Enggak usah lama-lama pacaran, jagain jodoh orang, ngapain," ungkap Ammar saat ditemui usai menggelar pengajian di rumah Irish di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Kamis (25/4) seperti dilansir dari Suara. "Karena permasalahannya bukan tentang mampu atau tidak, tapi yakin atau tidak."


Usai resmi menikah nanti, Ammar mengaku akan langsung bulan madu dengan Irish. Sampai selesai bulan madu, Ammar dan Irish pun tak akan dipusingkan oleh sinetron yang mereka bintangi, "Cinta Suci". Meski demikian, Ammar berjanji akan kembali syuting usai bulan madunya selesai dengan mantan kekasih Giorgino Abraham itu.

"Alhamdulillah sudah enggak syuting sampai honeymoon," ujar Ammar ."Pasti (kembali syuting). Buat penonton 'Cinta Suci', kami enggak kemana-mana, kami cuma izin liburan. Kami juga pengin enak-enak, butuh refreshing."

Ammar dan Irish rencananya akan menggelar pernikahan dengan konsep outdoor di sebuah kawasan di Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Dalam pernikahan tersebut, keduanya hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat.

Di sisi lain, mantan kekasih Ammar, Ranty Maria mengunggah kalimat bijak yang dikutip dari Alkitab dalam postingan akun Instagram. Beberapa netizen menyindir Ranty sengaja mengunggah postingan bijak bertepatan dengan mantan kekasihnya yang segera menikah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru