Della Perez 'Patah Hati' Usai Dengar Kabar Billy Syahputra Dekati Elvia Cerolline
Instagram/dellaperez
Selebriti

Billy Syahputra sempat digosipkan dekat dengan Della Perez tak lama usai putus dari Hilda Vitria. Seperti apa respon Della mendengar kabar Billy memiliki pacar baru?

WowKeren - Belum lama ini, Billy Syahputra santer dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut diketahui sedang dekat dengan wanita cantik bernama Elvia Cerolline.

Wanita yang diduga sebagai kekasih baru Billy pun dinilai publik lebih berkelas daripada sang mantan kekasih, Hilda Vitria. Seperti diketahui, Billy sering kali menuai kontroversi saat masih berpacaran dengan Hilda yang diklaim Kriss Hatta sebagai istri sahnya.

Kabar kedekatan Billy dengan Elvia pun terdengar ke telinga pedangdut Della Perez. Sebelumnya, Billy juga pernah digosipkan dekat dengan adik mendiang Julia Perez tersebut. Dengan nada bercanda, Della menyebutkan bahwa ia merasa patah hati saat mendengar kabar Billy memiliki pacar baru.


"Enggak, aku enggak kenal (dengan kekasih baru Billy)," ungkap Della saat dijumpai wartawan di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. "Serius Billy udah punya pacar nih? Aku patah hati deh."

Selain itu, Della menyampaikan doa untuk Billy dan sang pacar baru agar diberikan yang terbaik oleh Tuhan. Della pun menjelaskan penyebab dirinya dan Billy bisa dijodohkan oleh banyak orang.

"Aku doakan ya semoga langgeng. Aku dan bang Billy kemarin itu kebetulan satu lokasi terus, di lokasi kayak, 'Eh bang Billy'. Dia juga kayak, 'Eh Del', ya selebihnya kita bercanda-canda aja kok," jelas Della. "Mungkin orang nyangkanya kita gimana-gimana dan akhirnya banyak yang ngejodohin deh."

Sementara itu, Billy dan Elvia ternyata menjalin kasih meski keduanya memiliki perbedaan keyakinan. Bahkan, presenter berusia 28 tahun tersebut sempat mengutarakan keinginannya untuk menikahi Elvia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel