Marion Jola Sukses 'Bikin' Billie Eilish Senyum Saat Foto Bareng, Rekan-Rekan Artis Ngaku Iri
Instagram
Selebriti

Marion Jola yang diketahui sedang berada di Sydney, Australia dianggap beruntung karena dapat mengambil foto bersama Billie Eilish, bahkan 'membuatnya' tersenyum.

WowKeren - Marion Jola mengejutkan warganet melalui unggahan Instagramnya baru-baru ini. Penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut diketahui sedang berada di Sydney, Australia dan beruntung dapat bertemu dengan penyanyi muda asal Amerika Serikat, Billie Eilish.

Billie mulai dikenal publik saat lagu "Ocean Eyes" miliknya di SoundCloud menjadi viral pada 2016 lalu. Perempuan berusia 17 tahun ini juga dikenal tidak suka tersenyum saat berpose di depan kamera. Namun, Billie tampak tersenyum dalam foto yang diunggah Lala di Instagramnya tersebut.


"Thankyou Billie," tulis Marion pada Selasa (30/4). "Love you more, Love you forever !"

Unggahan Lala ini sukses membuat warganet heboh, tak terkecuali rekan-rekan artisnya. Mereka terkejut atas pencapaian Lala itu sekaligus merasa iri. Berikut beberapa komentar para selebriti yang sebagian besar adalah penyanyi.

"Matek aku," komentar Brisia Jodie. "WHAT THE HELL LALAAAAAAAA AAAAAARGHHHH KOK BISA?!!!!!!" tulis Vidi Aldiano. "And she is smiling!!!!!!!!!!" sahut Citra Scholastika.

"Aku iri," balas Aurelie Moeremans. "Whaaaaat," komentar Jennifer Coppen. "EH PARAH SIHHHH NANGES AKU," tulis Sharon "Indonesian Idol Junior".

You can share this post!

Related Posts