Taylor Swift Ternyata Pakai Kalung Rancangan Desainer Indonesia di Lagu Terbaru
Instagram/taylorswift
Selebriti

Pelantun 'Look What You Made Me Do' tersebut mengenakan kalung rancangan desainer asal Tanah Air, Rinaldy Yunardi, dalam cover lagu terbarunya, 'ME!'.

WowKeren - Taylor Swift akhirnya resmi merilis karya terbarunya pada 26 April lalu. Meluncurkan sebuah single bertajuk "ME!", karya terbaru Taylor ini merupakan hasil kolaborasinya bersama Brendon Urie dari Panic At the Disco.

Segala detail tentang karya terbaru Taylor ini tentunya menjadi sorotan bagi seluruh penggemarnya. Mulai dari genre lagu, video musik, hingga cover "ME!" sendiri. Namun, tahukah kalian bahwa aksesori yang dikenakan oleh Taylor dalam cover single ini merupakan rancangan desainer asal Indonesia?

Usut punya usut, kalung yang dikenakan oleh pelantun "Look What You Made Me Do" pada cover "ME!" merupakan karya dari Rinaldy Yunardi, salah satu penata busana tersohor Tanah Air. Aksesori cantik rancangan Rinaldy tersebut berbentuk bunga mawar besar berwarna merah yang menutupi bagian kanan leher Taylor.


Fakta ini diketahui dari unggahan Rinaldy di akun Instagram miliknya. "#ME @taylorswift memakai kalung karya @rinaldyyunardiofficial untuk cover album music video," tulis Rinaldy dalam unggahanya tersebut.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri beragam pujian dari pengikut Rinaldy di akun Instagramnya. Sebagian besar mengaku sangat bangga dengan kiprah sang desainer yang semakin diakui di kancah dunia.

Di sisi lain, rupanya ini bukanlah kali pertama Taylor mengenakan karya Rinaldy. Pada tahun 2017 lalu, musisi cantik ini juga pernah memakai sarung tangan dan kalung rancangan sang desainer dalam video musiknya, "...Ready for It?".

Sementara itu, Taylor sendiri juga bukan menjadi selebriti pertama yang mengenakan rancangan Rinaldy Yunardi. Sebelumnya, rancangan desainer kondang ini juga pernah dikenakan oleh Kylie Jenner, Nicki Minaj, Zoe Saldana, Katy Perry, Mariah Carey, Madonna, Rihanna, Rita Ora, Lady Gaga, hingga Cher.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru