Posting Foto Tangan Mungil, Ini Harapan Nikita Mirzani Ke Bayi Dipo Latief
Instagram
Selebriti

Meskipun masih menyembunyikan wajah sang bayi, tapi tangan putih dan doa yang dipanjatkan Nikita untuk bayinya ini menarik perhatian para netter di unggahan Instagram terbarunya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani telah melahirkan anaknya dari pernikahan siri dengan Dipo Latief. Ini merupakan anak ketiga Nikita setelah dikaruniai dua anak dari pernikahan sebelumnya. Anak ketiga Nikita ini dilahirkan pada tanggal 28 April lalu di sebuah rumah sakit di Tangerang, Banten. Nikita sendiri masih belum bisa pulang dari rumah sakit karena ingin memantau perkembangan sang bayi yang lahir prematur.

Karena kondisi yang masih prematur itulah Nikita masih belum bisa terlalu banyak berinteraksi dengan bayinya. Meski demikian, Nikita selalu memantau kondisi bayi laki-lakinya itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita kembali menunjukkan foto tangan mungil si bayi. Beserta unggahan itu, artis cantik ini juga menyelipkan doa yang ditujukan untuk anaknya kelak.


"You are my sunshine, my only sunshine~ You make me happy when skies are grey... You never know, dear, how much I love you 😘 Please don't take my sunshine away~ Hold my hand my little sunshine, I’ll always be there to hold on to for you. Let’s go home to our house baby 😊 it is where is your kingdom, our kingdom, where you’ll be safe because I’ll always protect you 🤗 Stay strong my little man, one day you’ll protect me and your family, but now I’ll protect you in my embrace, I love you 😘," tulis Nikita dalam bahasa Inggris.

Nikita berharap nantinya sang anak bisa melindungi dirinya dan keluarga saat tua nanti. Kini giliran dirinya untuk merawat dan melindungi sang putra di rumah yang disebutnya sebagai "kerajaan" mereka berdua. Nikita juga berharap agar anaknya bisa tumbuh besar dan kuat.

Dalam waktu singkat, unggahan Nikita itu langsung mendapat banyak dukungan dari para netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Nikita bisa terus semangat.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait