Reaksi Dingin Dipo Latief Saat Ditanya Soal Buah Hatinya dengan Nikita Mirzani
Selebriti
Nikita Mirzani Melahirkan

Dipo Latief hanya memberikan reaksi singkat ini saat ditanya perihal anak yang baru saja dilahirkan oleh Nikita Mirzani. Diketahui Dipo belum menjenguk sang buah hati.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja melahirkan buah hatinya dari pernikahan dengan Dipo Latief. Nikita melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan pada Minggu (28/4). Artis cantik ini tak didampingi oleh sang suami lantaran masih dalam proses cerai. Tapi bukan berarti Dipo tak tahu bahwa Nikita sudah melahirkan buah hatinya.

Nikita menyebutkan bahwa Dipo sempat menghubungi salah satu orang terdekatnya pada malam dirinya melahirkan. Tapi di hadapan wartawan, Dipo enggan banyak bicara soal anak yang baru saja dilahirkan oleh Nikita. Ia hanya memberikan reaksi dingin sambil tersenyum saat disinggung wartawan perihal buah hatinya.


"Udah yah, please," kata Dipo sambil tersenyum saat ditemui di Plaza Senayan, Rabu (1/5) malam. Kendati begitu, Fitri Salhuteru selaku sahabat Nikita mengatakan bahwa Dipo bertanggung jawab atas buah hatinya. Menurut Fitri, Dipo ikut menanggung biaya persalinan Nikita di rumah sakit.

"Dipo nyari, mau bertanggung jawab atas biaya rumah sakit dan lain-lain. Secara tidak langsung kan walaupun Dipo enggak berkoar 'Itu anak saya', tapi dia mengakui itu anaknya," kata Fitri kepada media pada Rabu (1/5) siang. "Lagian memang mereka kan suami istri, apa sih anehnya kalau punya anak."

Lebih lanjut Fitri membantah tudingan publik tentang Dipo tak bertanggungjawab kepada anaknya adalah salah. Ia menegaskan bahwa setiap bulan berhubungan dengan Dipo untuk membahas perkembangan anak yang dikandung Nikita. Fitri berharap bahwa nantinya anak Nikita dan Dipo tidak menjadi sasaran komentar pedas di media sosial.

"Banyak yang nyerang pribadi dia. Selama ini saya enggak mau komentar tentang perseteruan Niki sama siapapun, tapi saya cuma mau komentar bahwa orang yang mengatakan bahwa Dipo tidak mengakui anaknya itu salah. Setiap bulan pun aku komunikasi sama Dipo update hasil USG anaknya setiap bulan," terang Fitri. "Harusnya orang-orang di luar sana punya hati nurani lah. Kalau mau serang Niki, serang aja Niki tapi jangan bawa-bawa anak dalam perutnya."

You can share this post!

Related Posts