AB6IX Makin Dinantikan Usai Umumkan Jadwal Perilisan Album Debut 'B:Complete'
Instagram/ab6ix_official
Musik

AB6IX akan debut pada 22 Mei yang ditandai dengan rilisnya album serta MV mereka. Selain itu, grup ini juga akan menggelar showcase untuk menyapa penggemar.

WowKeren - AB6IX menjadi salah satu boy grup yang paling dinantikan debutnya oleh banyak orang. Pasalnya empat dari lima anggota grup ini banyak mencuri perhatian netter saat muncul dalam acara survival "Produce 101" season 2.

Grup yang digawangi oleh Lee Dae Hwi, Park Woojin, Kim Dong Hyun, Im Young Min dan Jeon Woong ini telah dikonfirmasi akan resmi debut pada 22 Mei mendatang. Grup besutan Brand New Music ini akan debut dengan membawakan album yang bertajuk "B:Complete".

Sebelumnya pihak agensi telah merilis foto teaser untuk album debut mereka. Dalam foto tersebut terlihat warna merah keunguan menjadi latar belakang teaser, selain itu terdapat logo resmi AB6IX terpampang dengan besar di tengah foto. Selain itu, Brand New Music juga mengumumkan bahwa judul album debut mereka adalah "B:COMPLETE".

AB6IX Makin Dinatikan Usai Umumkan Jadwal Perilisan Album Debut \'B:Complete\'

Allkpop


Kali ini pihak agensi kembali membuat para penggemar antusias dengan merilis rincian jadwal untuk debut AB6IX. Dalam foto tersebut terlihat bahwa foto konsep untuk album debut mereka akan mulai dirilis pada 6 Mei mendatang. Selanjutnya foto tersebut akan terus menerus dirilis hingga tanggal 13 Mei.

Selain itu, terungkap bahwa tracklist album akan diumumkan pada 15 Mei yang kemudian diikuti oleh album preview pada keesokan harinya. Untuk teaser MV, pihak agensi akan merilisnya selama 2 hari berturut-turut yakni mulai tanggal 20 hingga 21 Mei.

AB6IX kemudian akan resmi debut pada 22 Mei yang ditandai dengan rilisnya album serta MV mereka. Selain itu, Lee Dae Hwi cs ini juga akan menggelar showcase untuk menyapa penggemar dan melakukan serangkaian wawancara.

Keempat trainee yang berpartisipasi dalam acara "Produce 101" Season 2, Lee Dae Hwi, Park Woojin, Kim Dong Hyun, Im Young Min dipastikan debut bersama grup ini. Selain itu, satu tambahan trainee bernama Jeon Woong juga dikonfirmasi untuk melengkapi grup tersebut.

Jeon Woong sendiri diketahui lahir pada tahun 1997 dan telah menjalani training di berbagai agensi besar seperti Woolim Entertainment, JYP Entertainment, dan bahkan YG Entertainment. Saat berada di JYP, Jeon Woong menjalani training bersama dengan para anggota Stray Kids sehingga beredar kabar jika dia akan debut dengan Stray Kids jika tidak keluar dari agensi tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait