Sutradara Russo Brothers Ungkap Siapa Superhero Sesungguhnya di 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Bukan Iron Man maupun Black Widow, rupanya duo Anthony dan Joe Russo sepakat menyebut sosok ini adalah pahlawan sebenarnya dalam film 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Euforia penonton terhadap penayangan "Avengers: Endgame" memang belum juga surut meskipun film pamungkas Marvel Studios tersebut telah ditayangkan sejak sepekan lalu. Seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini pun masih menjadi magnet dan topik bahasan yang amat menarik di kalangan penggemar.

Bicara soal "Avengers: Endgame", tentunya tak lengkap tanpa mengulik beragam detail yang ditampilkan dalam film garapan Russo Brothers ini. Termasuk alur cerita tentang bagaimana upaya para superhero yang tersisa dalam mengalahkan sang supervillain, Thanos (Josh Brolin).

"Avengers: Endgame" memang menyajikan garis besar tentang perjuangan serta pengorbanan yang dilakukan oleh Iron Man (Robert Downey Jr.) cs, demi mengembalikan separuh populasi alam semesta yang telah dilenyapkan oleh Thanos dalam "Avengers: Infinity War".

Namun di balik pengorbanan dan perjuangan mati-matian para superhero tersebut, rupanya duo sutradara Russo Brothers memiliki pendapat tersendiri tentang siapa sosok pahlawan sebenarnya. Menariknya, pahlawan yang dimaksud oleh Russo Brothers ini bukanlah Iron Man yang rela mengorbankan diri dengan menjentikkan Infinity Stones demi memusnahkan Thanos, ataupun Black Widow (Scarlett Johansson) yang menukar nyawanya demi Soul Stone.

Secara mengejutkan, duo Anthony dan Joe Russo ini justru menyebut bahwa tikus yang mengeluarkan Ant-Man (Paul Rudd) dari Quantum Realm lah yang menjadi pahlawan sesungguhnya. "Inilah yang terjadi, tikus menyelamatkan seluruh alam semesta," ungkap Joe Russo dilansir Comic Book pada Jumat (3/5).


Lucunya lagi, Joe Russo juga menyebut jika keberadaan tikus ini merupakan bagian dari ramalan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) tentang kemungkinan mereka menang melawan Thanos. "Itu memang kebetulan besar, jadi Dr. Strange hanya melihat kemungkinan ini dalam 14 juta kemungkinan," lanjutnya.

"Dalam jutaan kemungkinan lainnya, tikus itu tidak menekan tombol dan adegan selanjutnya tidak terjadi. Dalam masa depan yang tak terhitung jumlahnya, hanya ada satu masa depan dimana tikus itu menekan tombol dan dunia diselamatkan," imbuhnya lagi.

Di "Avengers: Endgame" sendiri, para superhero berusaha keras untuk menemukan Thanos dan merebut Infinity Gauntlet yang berisi keenam Infinity Stones untuk menghidupkan kembali seluruh korban. Namun sayangnya, upaya mereka menemui kebuntuan saat Thanos telah melenyapkan keenam batu tersebut.

Di tengah rasa putus asa para superhero ini, rupanya Ant-Man datang dan menawarkan ide untuk melakukan time travel dengan menggunakan Quantum Realm. Padahal di adegan post-credit "Ant-Man and the Wasp", Scott Lang alias Ant-Man dikisahkan terjebak dalam dimensi Quantum Realm lantaran Hank Pym (Michael Douglas) sekeluarga menjadi korban dari jentikan jari Thanos.

Rupanya, Ant-Man mampu keluar dari dimensi tersebut akibat ulah seekor tikus yang tak sengaja menekan panel alat Quantum Realm milik Hank Pym. Alhasil, tikus ini dianggap sangat berjasa karena telah mengeluarkan Ant-Man dan membuatnya bisa menawarkan bantuan pada Avengers melalui time travel.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel