Nikita Mirzani Bahagia Disun Vicky Nitinegoro Si Monyet Ganteng, Netter Ikut Gemas
Instagram
Selebriti

Vicky Nitinegoro terlihat setia menemani Nikita Mirzani di rumah sakit. Sebuah momen mesra pun dibagikan ibu tiga anak itu melalui Instagram Story miliknya.

WowKeren - Nikita Mirzani masih dalam masa pemulihan pasca melakukan operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Meski tak didampingi oleh sosok suami, Nikita bersyukur karena dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya, termasuk Vicky Nitinegoro.

Seperti diketahui, Nikita belakangan memang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan duda keren itu. Keduanya beberapa kali kedapatan tengah bermesraan, seperti yang terlihat baru- baru ini.

Melalui Instagram pribadinya, Nikita membagikan momen manis saat dijaga oleh Vicky. Teman-teman Nikita memang bergantian shift untuk menjaga ibu tiga anak itu di rumah sakit.

Terlihat Nikita tengah berbaring di ranjang rumah sakit, sementara Vicky mengecup keningnya. "Sih monyet," tulis Nikita dengan ekspresi semringah.


Postingan yang dibagikan akun gosip itu menuai komentar positif dari warganet. Banyak yang ikut senang melihat Nikita dan Vicky bahagia, bahkan ikut gemas melihat tingkah mereka.

"Unchh, si monyetnya ganteng yess," goda netter. "Cie cie nyai papa baru nih," sahut yang lain. "Gemes gak sih psangan gokil ini," tambah lainnya.

Sebelumnya, kabar kedekatan antara Nikita dan Vicky mencuat sekitar beberapa bulan yang lalu. Keduanya kedapatan nonton di bioskop, makan bersama hingga sering main ke rumah.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru