Rok 'Air Terjun' Taylor Swift di Video Klip 'ME!' Ternyata Buatan Desainer Indonesia
Getty Images/Frederick M. Brown
Musik

Video klip lagu 'ME!' menunjukkan konsep yang mengusung warna-warna cerah. Salah satu yang menarik perhatian adalah gaun 'air terjun' karya anak bangsa yang dipakai oleh Taylor Swift.

WowKeren - Taylor Swift sukses besar saat meluncurkan karya terbarunya lewat lagu "ME!". Lagu yang dibawakan Taylor dengan Brandon Urie dari Panic At The Disco tersebut mendapatkan respon positif, terutama untuk video klipnya.

Hal ini dikarenakan video klip lagu "ME!" yang dinyanyikan Taylor dan Brandon mengusung konsep yang unik sekaligus indah dilihat. Video klip yang sudah ditonton lebih dari 130 juta kali tersebut tampak penuh warna dan ceria. Tak hanya itu, video klip "ME!" juga menunjukkan efek visual bak berada di negeri dongeng.


Salah satu momen yang menyita perhatian di video klip "ME!" adalah saat Taylor duduk di atap bangunan. Penyanyi berusia 29 tahun tersebut tampak memakai gaun warna merah muda yang "meleleh" dan jatuh ke bawah bak air terjun.

Rupanya, gaun "air terjun" yang dipakai Taylor tersebut merupakan rancangan dari desainer Indonesia, Monica Ivena. Saat dihubungi, Monica menjelaskan bahwa gaun tersebut sebenarnya sudah pernah ditampilkan di sebuah acara mode ternama. Monica pun tak menyangka bahwa gaun rancangannya dipakai oleh Taylor.

"Benar, itu koleksi Monica Ivena di mana sebelumnya sudah ditampilkan dalam show STARBIE di Star Fashion Week Shanghai Hong Kong 2018," ujar Monica dilansir Okezone.com pada Jumat (3/5). "Saya saja terkejut mendengar kabar ini. Ya, saya sih bersyukur dengan pencapaian ini tentunya."

Lebih lanjut, Monica menjelaskan bahwa Taylor hanya memakai rok tulle rancangannya. Sedangkan bagian atas gaun Taylor yang beraksen ruffle adalah karya desainer lain. Monica pun mengaku mengerjakan rok sepanjang 2,5 meter tersebut selama 2 hingga 3 bulan.

Sementara itu, Monica memilih warna boosh pink untuk rok tersebut karena menyesuaikan tema dari acara fashion show di Shanghai, yakni Rock Star Barbie. Tak hanya Monica, Taylor juga memakai kalung mawar merah hasil karya desainer kondang Tanah Air, Rinaldy Yunardi, di cover single "ME!".

You can share this post!

Related Posts