Raffi Ahmad Sempat Disemprot Syahrini Gara-Gara Lakukan Ini di Dinner Resepsi?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Syahrini tampaknya kesal melihat aksi Raffi Ahmad asyik merekam acara bahagianya, padahal sudah ada pengumuman bahwa tamu undangan dilarang mengambil foto ataupun video.

WowKeren - Bukan hanya sebagai aktor, komedian, penyanyi, ataupun host, saat ini Raffi Ahmad juga dikenal dengan profesi barunya menjadi seorang YouTuber. Bahkan akun YouTube milik Raffi, Rans Entertainment, hingga kini telah memiliki subscriber mencapai lebih dari 7 juta.

Ini membuat Raffi tak mau melewatkan momen apapun untuk direkam dan diabadikan olehnya. Termasuk saat ia menghadiri acara resepsi atau dinner silahturahmi yang digelar oleh pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack di Hotel Four Season, Jakarta, baru-baru ini.

Saat itu Raffi rupanya sempat merekam dan memotret sejumlah momen di acara bahagia Syahrini ini. Padahal, pihak Syahrini dan Reino ternyata melarang tamu undangan untuk mengambil foto ataupun video di acara itu. Bahkan pihak hotel juga sempat mengumumkan tentang larangan ini kepada tamu undangan.

Alhasil, Raffi ternyata sempat ditegur oleh Syahrini secara langsung karena ketahuan merekam video pada momen tersebut. Kala itu Syahrini bertemu dengan Raffi dan Nagita Slavina di acara bahagianya ini. Setelah melihat secara dekat, Syahrini kemudian menyadari Raffi tengah asyik merekam dan membuatnya kesal.

"Kok Raffi di sini. Oh kamu nge-vlog ya?" tanya Syahrini. Raffi kemudian berkilah dan buru-buru mengucapkan selamat untuk Syahrini dan Reino.

"Nggak dong," bantah Raffi. "Gua ucapin selamat deh. Selamat deh untuk kalian." Mendapat ucapan selamat, Reino pun berterima kasih pada Raffi. "Makasih, makasih," jawab Reino.


"Selamat ya," sahut Nagita ikut mengucapkan selamat. "Makasih," jawab Reino lagi kepada Nagita. Syahrini kemudian kembali menegur Raffi dan menyindirnya agar tak melanjutkan aksinya merekam di acaranya tersebut.

"Raffi masuk dulu gih. Raffi ke situ dulu ah," ujar Syahrini. "Jangan nge-vlog mulu. Lu mah udah kaya itu dari vlog!"

Lagi-lagi Raffi mengelak dan membantah tudingan Syahrini. "Enggak, enggak," balas Raffi kepada Syahrini.

Sementara itu, Syahrini juga mengaku tak mau menyebut acaranya ini sebagai resepsi pernikahan. Pelantun hits "Cintaku Kandas" ini memilih untuk menyebut acaranya sebagai "dinner silahturahmi" dan memiliki alasannya tersendiri.

"Beda dengan resepsi. Kalau resepsi aku harus berdiri, salaman, antri," kata Syahrini. "Kalau ini enggak, kami cuma makan malam dan bercanda tawa, sama-sama ngobrol kayak dinner."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru