Agensi Han Hyo Joo, Lee Byung Hun dan Kim Go Eun Bantah Keterlibatan dengan Burning Sun
Selebriti

Kabar tak sedap terkait Han Hyo Joo segera ditanggapi oleh BH Entertainment yang memberikan bantahan pada Minggu (5/5) lewat perwakilan mereka serta pernyataan resmi.

WowKeren - Sabtu (4/5) lalu, SBS menayangkan program "I Want to Know" yang mengungkapkan kalau salah satu aktris terkenal diduga merupakan pelanggan VIP Burning Sun. Seorang sumber mengatakan dirinya pernah melihat aktris tersebut dengan mata merah dan memukuli orang-orang dengan glow stick.

Terungkap pula pada 23 November 2018, brand kosmetik JM Solution menggelar acara dinner gathering di kelab malam Burning Sun. Sebagai salah satu model brand tersebut bersama Lee Byung Hun dan Kim Go Eun, Han Hyo Joo dicurigai sebagai aktris yang dimaksud "I Want to Know".

Tudingan diarahkan pada Han Hyo Joo karena menurut deskripsi "I Want to Know", aktris yang dimaksud berusia 30-an. Deskripsi ini pun cocok dengan aktris kelahiran 1986 tersebut mengingat Kim Go Eun masih berusia 20-an.

Kabar ini pun segera ditanggapi oleh BH Entertainment, agensi yang menaungi Lee Byung Hun, Han Hyo Joo dan Kim Go Eun. Agensi tersebut memberikan bantahan pada Minggu (5/5) lewat perwakilan mereka.


"Tidak benar bahwa Lee Byung Hun, Han Hyo Joo dan aktor/aktris lainnya di agensi ikut dinner gathering brand kosmetik di Burning Sun. Walaupun mereka model brand tersebut, mereka tidak punya hubungan dengan acara yang dideskripsikan 'I Want to Know'," ujar perwakilan agensi.

Berikut ini pernyataan resmi BH Entertainment:

"Halo, ini BH Entertainment. Kami ingin menyampaikan bahwa Han Hyo Joo, yang bekerja sebagai model untuk JM Solution, tidak menghadiri acara yang disebutkan dalam siaran 4 Mei dari SBS 'I Want to Know'.

Han Hyo Joo hanyalah model untuk JM Solution. Dia tidak berpartisipasi dalam acara tersebut dan belum pernah menginjakkan kaki di Burning Sun. Selain itu, kami berpendapat bahwa tidak ada rekan aktor di agensi yang menghadiri acara tersebut.

Kami akan melakukan tindakan hukum tegas terhadap semua postingan dan komentar di media sosial yang merusak reputasi aktor kami dengan menyebarkan berita palsu ini. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru