Laris Manis, Tiket Showcase Debut AB6IX Ludes Terjual Hanya Dalam Waktu 30 Detik
Musik

Hal ini menunjukkan antusiasme dari para penggemar yang membuktikan bahwa banyak orang begitu ingin melihat penampilan perdana AB6IX di atas panggung setelah sekian lama.

WowKeren - Debut AB6IX memang hanya tinggal menghitung hari saja. Grup baru besutan Brand New Music ini mendapat banyak perhatian netter karena dua anggotanya adalah Lee Dae Hwi dan Park Woojin yang merupakan mantan anggota grup Wanna One.

Usai Wanna One resmi bubar pada akhir 2018 lalu, Lee Dae Hwi dan Park Woojin kembali ke agensi masing-masing untuk kembali debut. Grup yang digawangi oleh Lee Dae Hwi, Park Woojin, Kim Dong Hyun, Im Young Min dan Jeon Woong ini telah dikonfirmasi akan resmi debut pada 22 Mei mendatang.

AB6IX resmi debut pada 22 Mei yang ditandai dengan rilisnya album serta MV mereka. Selain itu, Lee Dae Hwi cs ini juga akan menggelar showcase untuk menyapa penggemar dan melakukan serangkaian wawancara.


Hal ini tentu disambut antusias oleh para penggemar. Antusiasme penggemar ini dapat dilihat dari suksesnya penjualan tiket AB6IX yang telah dibuka beberapa waktu lalu. Dilaporkan bahwa tiket untuk debut showcase AB6IX ini telah ludes terjual hanya dalam kurun waktu 30 detik sejak penjualan dibuka.

Ini membuktikan bahwa banyak orang yang begitu ingin melihat penampilan perdana Park Woojin cs di panggung. Grup ini terakhir kali tampil dalam satu panggung saat mempersembahkan lagu "Hollywood" dalam acara "Produce 101" season kedua. Pada saat itu, mereka hanya tampil dengan 4 anggota tanpa Jeon Woong.

Beberapa waktu lalu, Brand New Music selaku agensi yang menaungi AB6IX telah merilis MV untuk "Hollywood" yang menampilkan 5 anggota. Dalam MV tersebut terlihat kelima anggota AB6IX menarikan koreografi tersebut dengan sangat energik. Pada akhir video terungkap bahwa grup ini akan melakukan debutnya pada 22 Mei mendatang.

Salah satu anggota AB6IX, Jeon Woong merupakan trainee terakhir yang bergabung dalam grup. Jeon Woong sendiri diketahui telah menjalani training di berbagai agensi besar seperti Woolim Entertainment, JYP Entertainment, dan bahkan YG Entertainment. Saat berada di JYP, Jeon Woong menjalani training bersama dengan para anggota Stray Kids.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait