Brie Larson 'Captain Marvel' Nyanyikan Lagu 'My Everything' Ariana Grande, Suara Merdu Bikin Takjub
AP
Musik

Aktris pemeran Captain Marvel dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut juga mengaku bahwa ia mengidolakan lagu-lagu Ariana Grande.

WowKeren - Nama Brie Larson tentunya kini tengah menjadi sorotan lantaran ia berperan sebagai tokoh utama "Captain Marvel". Dalam film pembuka MCU di tahun 2019 tersebut, aktris berusia 29 tahun ini sukses menyuguhkan peran apik sebagai salah satu pionir superhero wanita.

Tak hanya itu, Brie juga kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film "Avengers: Endgame" yang baru saja dirilis secara global pada 26 April lalu. Oleh karenanya, tak heran jika kini aktris "Room" ini pun menjadi salah satu idola baru di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Namun rupanya, sebelum menjajaki dunia seni peran secara profesional, Brie juga pernah menjajal dunia tarik suara. Aktris kelahiran tahun 1989 ini bahkan menuai kesuksesan lewat album debutnya, "Finally Out of P.E". Pada tahun 2003, Brie menciptakan lagu yang berjudul "Go Goodbye" dan "Invisible Girl".

Aktris peraih piala Oscar ini juga sempat menandatangani kontrak dengan Universal Music dan Casablanca Records. Pada tahun yang sama, Brie pun mulai mempromosikan single pertamanya yang berjudul "She Said".


Belum lama ini, aktris cantik tersebut kembali unjuk kemampuan tarik suaranya. Melalui akun Instagram miliknya, aktris "Kong: Skull Island" ini memamerkan suara merdunya saat menyanyikan lagu "My Everything" dari Ariana Grande.

Dengan iringan gitar yang dipetiknya sendiri, Brie dengan lancar menyanyikan bait demi bait lagu "My Everything". Menariknya lagi, dalam keterangan unggahannya, aktris cantik ini mengaku bahwa ia memang mengidolakan Ariana sejak lama. Bahkan Brie berterima kasih kepada Ariana karena telah menghadirkan lagu yang menurutnya paling menyenangkan untuk dinyanyikan.

Alhasil, unggahan Brie ini pun langsung mendapatkan atensi dari para penggemar. Banyak yang mengaku takjub mendengar suara merdu sang aktris. Bahkan sebagian lagi justru tak menyangka jika aktris cantik ini bisa bernyanyi.

"Suaramu sangat merdu. Wow! Merdu sekali!" puji salah satu penggemar. "Captain Marvel bisa bernyanyi!" seru lainnya. "Dia adalah aktris, sutradara, dan penyanyi. Dia luar biasa," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru