Andre Taulany Datangi Ustaz Adi Hidayat Usai Dituding Hina Ulama, Netter Pro-Kontra
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Setelah ramai dicibir lantaran dituduh menghina ulama dengan mereka sepatu, Andre Taulany akhirnya mendatangi Ustaz Adi Hidayat secara langsung untuk meminta maaf.

WowKeren - Nama Andre Taulany belakangan ini menjadi sorotan atas berbagai guyonannya yang kontroversial. Sebelumnya, Andre dianggap menghina ulama saat menyebut nama Ustaz Adi Hidayat (UAH) dan Ustaz Abdul Somad (UAS) sebagai merek sepatu.

Tak ayal, publik memberikan berbagai macam cibiran untuk Andre hingga UAH memperingatinya tentang kehancuran kehidupan dunia dan akhiratnya. Apalagi istri Andre, Erin Taulany, sebelumnya juga dituding menghina Prabowo Subianto. Andre pun sempat mengaku tak bermaksud menghina ulama dengan guyonannya.

Kali ini, Andre akhirnya mendatangi UAH untuk meminta maaf secara langsung atas ucapannya yang dinilai menghina ulama. Presenter "Ini Talkshow" tersebut pun disambut hangat oleh UAH yang mengaku sudah memaafkannya. UAH pun memberikan syal bermotif bendera Palestina untuk Andre.

"Saudaraku... Jikalau Zuhair saja Nabi maafkan maka lebih utama kita memuliakan mas Andre Taulany yang tulus mengevaluasi diri," tulis UAH di bagian keterangan Instagram pada Senin (6/5). "Semoga Syal Palestina itu menjadi pengingat walau tentunya bukan burdah Nabi yg mulia."


Kendati begitu, para netter memberikan beragam respon setelah melihat Andre yang meminta maaf kepada UAH. Banyak yang ikut memaafkan, namun tak sedikit pula yang menanggapi sinis niat Andre meminta maaf.

"Alhamdulillah. Mungkin dengan kejadian ini mas Andre bisa lebih mengenal Agamanya sendiri.." ujar akun @rosse****cindy. "Semoga ini jadi jalan hidayah Allah ya bang , in shaa Allah terus di ingat jangan sampai diulangi lagi," imbuh akun @srigan*****sibuan.

"Takut karirnya hancur nih yee @andreastaulany," komentar akun @odl***ldo. "Tetep aja takut yaa karirnya hancur.... 11 12 ama istrinya makanya hati2 kalo ngomong," timpal akun @sweet*****cious. "Dia takut dipenjara," sahut akun @sul*****res.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait