Bak Gelar Pertunjukan, Penampilan Lady GaGa di Red Carpet Met Gala 2019 Jadi Sorotan
Getty Images
Selebriti

Lady Gaga tak pernah mengecewakan para pecinta mode soal penampilannya di berbagai kesempatan. Salah satunya saat tampil di red carpet Met Gala 2019 baru-baru ini.

WowKeren - Ajang Met Gala tahun 2019 ini berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York City, New York, Amerika Serikat pada Senin (6/5) waktu setempat. Ajang yang diselenggarakan oleh The Costume Institute, New York dan kerap dijuluki Oscar-nya fashion tersebut kali ini mengusung tema "Camp: Notes on Fashion".

Dalam pergelaran Met Gala 2019, Lady GaGa dipercaya sebagai co-host alias co-chariman bersama Harry Styles dan Serena Williams. Penampilan Lady Gaga menjadi salah satu yang teramat dinantikan dan membuat publik penasaran. Kira-kira, sefantastis apa gaun Lady Gaga tahun ini?

Penantian dan rasa penasaran publik terbilang tak sia-sia karena penampilan Lady Gaga memang tidak pernah mengecewakan para pecinta mode. Lady Gaga tampil mengenakan gaun fuchsia berwarna merah muda super besar yang hampir menutupi sebagian besar area red carpet. Bagian mata Lady Gaga tampak mencolok karena terlihat panjang dan berwarna emas.

Gaun Lady Gaga di Met Gala 2019


Yang menakjubkan, gaun Lady Gaga itu terdiri dari 4 lapisan dan seluruhnya diungkap selama red carpet dengan bantuan Brandon Maxwell. Ketika gaun fuchsia pink dibuka, busana berikutnya yang dikenakan Lady Gaga berupa gaun malam berwarna hitam jenis strapless asymmetrical. Ia lantas berpose dengan payung hitam yang semula dibawa oleh beberapa pria di sekelilingnya.

Pertunjukan gaun Lady Gaga belum berakhir. Lady Gaga kembali menanggalkan busananya dan memperlihatkan busana merah muda yang mengingatkan pada Marilyn Monroe dalam "Gentlemen Prefer Blondes". Terakhir, Lady Gaga benar-benar menanggalkan seluruh gaunnya, menyisakan bra berkilauan dan celana dalam, lengkap dengan sepatu platform super besar lalu berbaring di karpet sebelum akhirnya menyelesaikan pertunjukannya itu.

Gaun Lady Gaga di Met Gala 2019

Untuk diketahui, Met Gala merupakan acara amal tahunan yang sudah digelar sejak 1948, tepatnya pada Senin pertama bulan Mei. Donasi berasal dari penjulan tiket para tamu yang sebagian besar dari kalangan selebriti papan atas dan pelaku industri mode. Tak main-main, harga tiket untuk satu kursi Met Gala disebut-sebut mencapai Rp 500 juta.

Tema "Camp: Notes on Fashion" pada penggalangan dana ke-71 ini terinspirasi dari esai Susan Sontag tahun 1964 yang mana dia mendeskripsikan fenomena sebagai sesuatu yang tidak boleh dibicarakan: "Untuk berbicara tentang Camp adalah oleh sebab untuk mengkhianatinya". Tema ini akan menjadi dasar untuk pameran musim semi The Costume Institute.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru