Viral Kakek Punya 19 Istri dan 200 Cucu, Mulai Menikah Sejak Usia 15 Tahun
SerbaSerbi

Dari 19 perkawinan tersebut, Che Soh dikaruniai 46 orang anak. Ia mengaku bahwa dirinya memiliki sifat yang didambakan oleh wanita sehingga membuatnya mampu memikat hati para wanita.

WowKeren - Pernikahan dianggap sebagai ibadah yang sakral sebab pada umumnya hanya dilakukan sekali seumur hidup. Namun, tak sedikit juga orang-orang yang menikah lebih dari satu kali karena sejumlah alasan.

Sebut saja Che Soh Che Ahmad. Kakek asal Malaysia yang sudah berusia 72 tahun ini bahkan telah menikah hingga 19 kali. Che Soh yang merupakan seorang guru silat yang saat ini tinggal di Kampung Babong, Kedai Lalat, kini dikaruniai 46 orang anak. Mereka berusia antara 15 hingga 50 tahun. Dari puluhan anak tersebut, Che Soh memiliki 200 cucu.

"Saya telah 19 kali menikah," tutur Che Soh seperti dlansir dari Bharian, Selasa (7/5). "Dan kini memiliki 46 orang anak yang berusia antara 15 hingga 50 tahun."

Rupanya, Che Soh mulai menikah sejak usia belia, yakni 15 tahun sedangkan pernikahan terakhirnya ia lakukan ketika berusia 55 tahun. Bagi seorang suami yang memiliki lebih dari satu istri, masalah umum yang kerap dihadapi adalah masalah kerukunan, namun tidak dengan para istri Che Soh.


Keluarga besar Che Soh yang terdiri dari puluhan anak dan ratusan cucu nyatanya bisa hidup rukun berdampingan. Anak-anaknya juga saling menghormati para istri Che Soh.

"Saya menikah saat berusia 15 tahun dan satu tahun setelahnya, saya mulai menikah lagi," jelas Che Soh. "Dan ada kalanya saya memiliki empat orang istri dalam waktu tertentu."

Sedangkan di pernikahan terakhirnya saat usianya menginjak usia 55 tahun, rupanya istrinya masih sangat belia, yakni 16 tahun. Sayangnya, pernikahan tersebut tidak mampu berlangsung lama karena hanya mampu bertahan selama dua minggu saja.

"Terakhir kali saya menikah ketika usia 55 tahun, yang mana itu berlangsung 17 tahun lalu," tutur Che Soh. "Namun, usia pernikahan kali ini yang paling singkat dibanding sebelumnya karena hanya mampu bertahan selama dua minggu saja."

Che Soh mengklaim bahwa dirinya memiliki sifat yang diidamkan oleh wanita. Baginya, ia merupakan sosok yang tegas dan penyayang. "Walaupun tegas, saya adalah seorang penyayang dan lucu. Semua 19 istri saya, saya nikahi ketika mereka berusia belasan tahun," lanjut Che Soh.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait