Harry Styles Pakai 'Gaun' Transparan di Met Gala 2019, Malah Diejek Seperti Gay
Getty Images
Selebriti

Pilihan baju yang dipakai Harry Styles saat menghadiri acara Met Gala 2019 membuat netizen merasa terkejut hingga memberikan berbagai komentar negatif. Seperti apa?

WowKeren - Acara Met Gala kembali digelar oleh The Costume Institute tahun 2019 ini di Metropolitan Museum of Art, New York City, New York, Amerika Serikat, pada Senin (6/5) waktu setempat. Dalam ajang tersebut, sejumlah bintang ternama dunia turut hadir dengan memakai kostum yang unik dan menarik perhatian.

Salah satu yang paling menarik perhatian di acara Met Gala 2019 adalah Harry Styles. Harry yang dipercaya sebagai co-hosts bersama Lady GaGa cs tampak memakai busana hasil desain dari brand Gucci. Saat berjalan di red carpet Met Gala 2019, Harry tampil nyentrik dengan baju transparan warna hitam yang menunjukkan sejumlah tato di tubuhnya.

Tak hanya itu, desain baju yang dipakai Harry juga terlihat bak gaun dengan hiasan renda di bagian leher dan pergelangan tangannya. Mantan kekasih Kendall Jenner ini juga memakai celana dan sepatu high heels warna hitam. Tak hanya itu, Harry juga memakai anting mutiara di telinga kanan, dan sejumlah cincin di jari-jarinya yang dibubuhi cat kuku.


Penampilan Harry di Met Gala 2019 tampaknya mengusung tema androgini, yaitu pencampuran antara gaya maskulin milik pria dan feminin ala wanita. Kendati begitu, penampilan nyentrik personel One Direction tersebut banyak menuai komentar negatif, bahkan disebut seperti gay alias penyuka sesama jenis.

"Untuk seseorang yang nama terakhirnya syles dia tidak memilikinya," ujar akun @dani******kerr. "Astaga hahahahaha kenapa dia memakai gaun," imbuh akun @zub***m40. "Ya Tuhan... ini terlihat sangat mengerikan!!!" seru akun @belong*****osthigh13.

"Apa dia menjadi gay sekarang?" komentar akun @jua***coo. "Apakah dia gay sekarang? Karena ini sama sekali tidak adil," tambah akun @jake***elds. "Dia terlihat seperti gay," sambung akun @_ri*****ar_. "Gay," sahut akun @bgc*****n23.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru