'Tertawakan' Gaya Norak Syahrini Saat Dinner, Nagita Ngabur dari Wawancara Tak Enak Pada Luna Maya?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita yang sempat geli melihat tingkah Syahrini memakai gaun mengembang itu sempat menjauhi Raffi Ahmad yang sedang ditanya-tanya media terkait pesta hingga Luna Maya.

WowKeren - Nagita Slavina sempat dikira menertawakan Syahrini ketika diundang di gala dinner silaturahmi, 3 Mei lalu. Saat itu, Nagita memang sempat tertawa geli saat Syahrini yang tampil bagai putri memasuki ruangan.

Awalnya, Syahrini yang anggun memakai mahkota didampingi Reino yang terlihat tampan memakai jas dan dasi. Kamera lantas memperlihatkan ekspresi Gigi yang seolah menertawakan sesuatu yang lucu.

"Gigi ketawanya penuh makna," kata netter. "Mama Gigi ketawanya kek geli sama Fatime," seru netizen.

Belakangan terkuak kalau Gigi tertawa karena menganggap lucu soal cara jalan Syahrini. Rupanya istri Reino itu kesulitan berjalan lantaran memakai gaun yang mengembang.

"Itu harus ditendang ke depan gitu ya?" tanya Gigi. "Iya karena susah," kata Syahrini.

Disela-sela pesta, Gigi sempat pula memperlihatkan sikap enggan bertemu media. Gigi sempat mendampingi Raffi di awal-awal wawancara. Namun ia bergegas menjauh dan pergi ketika wartawan hendak membahas Luna Maya."


Netter sempat membahas hal itu dan menduga Gigi tak terlalu suka diwawancara media. Selain khawatir salah bicara, netter menduga Gigi yang juga akrab dengan Luna menghindari topik seputar pesta Syahrini dan Reino.

Nagita Ngabur

YouTube

"Jurus menghilang ala mbak Gigi, ngakak," kata netter. "Betul,mgkn MBK gigi males klu di tanya mslh Fatimah,LBH baik mengindari wartawan," ujar yang lainnya. "Takut salah ngomong mungkin," kata netter. "Bukan takut salah ngomong tapi gigi emang tidak terlalu suka diwawancarai apalagi kalau ditanya tentang kehidupan orang lain heheh," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Raffi antusias membahas pesta Syahrini dan Reino. Ia mengakui acara itu digelar mewah.

"Ya didoain bahagia terus, sakina mawaddah warohmah. Undangannya memang unik, bukan undang ribuan orang tapi intimate, yang diundang orang-orang dekat," kata Raffi. "Mewahlah kalau Syahrini, tapi makan malamnya khusus kerabat, rekan-rekan. Kita diundang Alhamdulillah senang."

Saat ditanya soal Luna, Raffi sedikit salah tingkah. Namun ia menyebut Luna tak datang karena sedang di luar negeri.

"Jodoh kan nggak ada yang tahu, doanya Syahreino bahagia selalu," kata Raffi. "Luna nggak ada, dia ke luar negeri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru