Chelsea Islan Tulis Pesan Bijak Soal Resiko Hidup
Instagram/chelseaislan/
Selebriti

Tidak sedikit netter yang semakin memuji kecantikan Chelsea Islan dalam postingan anyar yang diselipkan pesan bijak seperti yang diunggahnya baru-baru ini (3/5).

WowKeren - Chelsea Islan merupakan salah satu artis muda tanah air yang selalu berusaha memberikan inspirasi bagi kaum sesama. Dikenal sebagai artis inspiratif, baru-baru ini Chelsea Islan kembali mengunggah postingan yang diselipkan pesan positif didalamnya.

Dalam postingan itu, Chelsea Islan terlihat cantik dalam balutan busana feminin. Namun artis cantik ini memfokuskan pesannya pada sepasang sepatu yang dikenakannya. Merupakan produk dari salah satu brand sepatu terkemuka, Chelsea Islan menulis, "Every steps we take in life comes with a risk, so make sure you’re using the right shoes 🤪🖤🐾 (Setiap langkah yang kita ambil dalam hidup ini selalu memiliki resiko, jadi pastikan kamu memilih sepatu yang benar)."

Alhasil dalam waktu singkat postingan Chelsea Islan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Mereka tetap mengagumi kecantikan Chelsea Islan terlepas dari pesan bijak yang ditulisnya dalam unggahan tersebut.


""Terbaik !!," komentar sakura_bri***. "Kak Chelsea doang dah yang cantik❤️," komentar _muarb***. "such an amazing 😘," komentar amirsh***. "Cantik," puji lianda_in***. "Nice," komentar roland_becke***.

Sementara itu, baru-baru ini Chelsea Islan tengah bekerja sekaligus liburan di Jepang. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Chelsea Islan membagikan beberapa foto ketika berkunjung ke Negeri Sakura. Dalam salah satu unggahannya, Chelsea Islan memamerkan fotonya saat berkunjung ke Nagoya. Mengaku belum pernah mengunjungi Nagoya, artis kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 ini menyatakan rasa gembiranya melalui sebuah foto cantik. Foto itu pun seakan menjadi "kado" bagi para fansnya di tanah air.

"Pertama kalinya ke Kota Nagoya di Chubu, Jepang. Pertama kalinya juga aku melihat Sakura yang begitu banyak dan indah menghiasi Kota Takayama. From the bottom of my heart, I feel so happy to finally witness these cherry blossoms blooming vividly," tulis Chelsea Islan di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru