Pamer Badan Kekar, Andrew White Kena Protes 'Bikin' Netter Khilaf Hingga Batal Puasa
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Andrew White lagi-lagi memperlihatkan bentuk tubuhnya yang six pack bak roti sobek melalui Instagram pribadinya pada Selasa (7/5). Postingan tersebut sontak dibanjiri komentar netter.

WowKeren - Andrew White kerap kali mencuri perhatian warganet karena memiliki tubuh kekar yang atletis. Suami Nana Mirdad itu lagi-lagi memperlihatkan bentuk tubuhnya yang six pack bak roti sobek melalui Instagram pribadinya pada Selasa (7/5).

Andrew tampak begitu percaya diri bertelanjang dada di samping sang istri. Ayah dua anak itu hanya mengenakan celana pendek hitam bermotif dedaunan. Sementara Nana, memakai crop top hitam dan celana pendek berbahan jeans.

Pasangan yang menikah 12 tahun lalu itu tampak begitu serasi dan tetap romantis. Tak heran, jika banyak warganet yang mengaku baper atau terbawa perasaan saat melihat potret mereka.

"Menemukan gadis manis ini berkeliaran di kolam renang yang tidak berhenti tersenyum padaku, jadi aku memutuskan untuk mengobrol hehe," tulis Andrew dalam bahasa Inggris. "Akhir pekan yang luar biasa lagi penuh kesenangan dan banyak dan makanan lezat !! St Regis, Anda tidak pernah mengecewakan."


Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Sebagian besar tentu terpesona dengan tubuh kekar Andrew, bahkan tak sedikit yang mengidamkan pasangan seperti suami Nana itu.

Lucunya, banyak pula warganet yang melontarkan protes sebagai bentuk candaan. Pasalnya, foto Andrew tersebut dianggap bisa membatalkan puasa hingga membuat warganet mendadak khilaf.

"Gak diliat sayang, di liat laki orang," kata netter. "Tolong... Batal deh puasaku," sahut yang lain. "Masyaallah untung udh buka puasa beb mana kuat liat roti sobek macem begini hahahah," tambah lainnya.

"Pasangan yg sll mesra terfavorit,, berharap ada sisa stok suami ky gini," kata netter. "Kuatkan hati hamba y Tuhan," kata netter. "Aduh roti sobeknya my eyes my eyes!!" ucap lainnya. "Memang suami orang itu menggoda, untung diposting malam haha," goda netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru