Marion Jola Pamer Bahu 'Mengkilat' Malah Disebut Netter Bikin Batal Puasa
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Penampilan Marion Jola di foto terbaru yang diunggah di Instagram berikut ini berhasil menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang terpukau dengan kecantikan Lala.

WowKeren - Marion Jola kembali berhasil menarik perhatian publik berkat penampilannya yang cantik. Penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut membagikan foto terbarunya di Instagram pada Rabu (8/5).

Pada foto tersebut, Lala tampak memakai gaun berwarna jingga yang terbuat dari kain soft tulle yang ditumpuk sedemikian rupa. Artis jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" ini pun tampak memamerkan bahunya yang "mengkilat" dan berkulit eksotis.

Sedangkan rambut Lala diikat ke belakang sehingga membuatnya terlihat semakin anggun. Kekasih Julian Jacob ini pun memberikan pesan semangat melalui foto tersebut. "Semangat hari ini! love you," tulis Lala di bagian keterangan foto.

Rupanya, Julian ikut mengomentari foto Lala tersebut dan menyoroti pundak sang kekasih yang mengkilap. "Mengkilap kaya bola bowling," bunyi tulisan Julian dengan akun @julianjacs di bagian kolom komentar postingan Lala.


Bukan hanya Julian, para netter juga ikut terpesona dengan kecantikan Lala di foto tersebut. Bahkan sampai ada netter yang mengaku batal puasa karena melihat penampilan pelantun lagu "So In Love" itu.

"Akan suka deng itu keeksotisan yg haquiquiiii , love you nak @lalamarionmj," ujar akun @rivan****tolen. "Glowing bgt kulitnya," imbuh akun @haze*****shop. "Batal puasa nggak sihh , siang bolong gini liat yg maniss manis kekgini sehat sehatt yaa luvs," sahut akun @fi***96.

"Lagi puasa malah upload coklat, banyak yang batal ini puasanya," komentar akun @joshua******ol42. "Batal puasa saya ini. bisa nga pasang foto kayak gini. di malam hari aja @lalamarionmj," tambah akun @andi****ser_a. "Aduhhhh batal ieu mh puasa," seru akun @and****a.fs.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait