Song Triplet Berikan Kado Mengharukan Ini untuk Ayah dan Ibu di Hari Orangtua
Instagram/songilkook
Selebriti

Song Il Gook membagikan postingan yang memuat foto Song triplet saat mengenakan kaus biru muda serta kartu yang mereka buat sendiri untuk merayakan Hari Orangtua.

WowKeren - Kamis (8/5) kemarin diperingati sebagai Hari Orangtua di Korea Selatan. Pada hari ini, aktor Song Il Gook memberikan update terbaru mengenai putra kembar tiganya, Daehan, Minguk dan Manse.

Song Il Gook membagikan postingan baru di akun Instagram @songilkook miliknya. Postingan tersebut memuat foto Song triplet yang mengenakan kaus biru muda serta kartu yang mereka buat sendiri untuk merayakan Hari Orangtua.

Kartu buatan Song triplet ini dilengkapi dengan bunga anyelir di bagian depan, yang diberikan anak-anak untuk orangtua mereka di hari spesial tersebut. Pada caption postingannya, Song Il Gook menulis, "Hari Orangtua. Terima kasih sudah tumbuh dengan sehat, Daehan, Minguk, Manse!"


Pada kartu pertama, salah satu dari Song triplet menggambar seorang anak yang tersenyum. Teks pada gambar tersebut bertuliskan, "Aku sayang padamu. Terima kasih."

Kartu kedua memuat surat dari salah satu Song triplet untuk orangtua mereka di mana ia berterima kasih kepada orangtua karena telah melahirkan, menidurkan dan membesarkan mereka. "Berkat ibu dan ayah kami bisa tumbuh besar," tulisnya.

Kartu terakhir dari Manse berupa pesan sayang untuk orangtuanya. "Terima kasih ibu dan ayah yang sudah membesarkanku. Aku sayang kalian. Dari Song Manse," tulisnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru