Maia Estianty Rayakan Ultah Gading Marten Bareng 'Geng Tempe', Beri Doa Segera Dapat Jodoh Lagi
Selebriti

Dalam perayaan ulang tahunnya, Gading Marten datang bersama Gempi. Maia Estianty sempat mengabadikan kemeriahan pesta kejutan ultah Gading dalam Instagram.

WowKeren - Tepat pada Rabu (8/5) kemarin, Gading Marten genap berusia 37 tahun. Di hari ulang tahunnya itu, Gading mendapat hadiah spesial dari putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Gading juga mendapat kejutan pesta ulang tahun dari para sahabat dekatnya yang tergabung dalam "Geng Tempe". Kemeriahan ulang tahun Gading sempat dibagikan Maia Estianty dalam unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Gading datang bersama Gempi.

Terlihat para anggota "Geng Tempe" yang ikut merayakan ulang tahun Gading. Sebut saja Maia, Titi Rajo Bintang, Teuku Zacky, Meychan hingga Papah Edwan yang menggelar kejutan ulang tahun Gading di Ivy Restaurant. Dalam kesempatan tersebut, Maia juga sempat memberikan doa spesial untuk Gading,

Maia berharap Gading segera menemukan jodohnya lagi. Ia juga ingin Gading menjadi ayah yang baik untuk Gempi. "Happy Birthday Papa Gempi, @gadiiing ... wish you all the best, selalu happy and cepet dapet jodoh lagi, jadi Papa yang baik buat Gempi....," tulis Maia di keterangan fotonya.


Unggahan Maia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut mendoakan Gading segera menemukan jodoh yang lebih baik dari sang mantan istri, Gisella Anastasia.

"Semoga papa gading dapet jodoh jauh lebih baik dari yg sebelumnya," tulis akun @nurul***. "Papa gading smoga cepat dapat jodoh wanita yg cerdas," sambung akun @rily***. "Papa gading banyak temen...pasti banyak doa.. Orangnya supel baik ramah.. Semoga yg terbaik akan mjd pendampingnya yg bs menerima kekurangan dan memahami," tambah akun @titin***.

"HBD mas gading semoga segera mendapat pendamping hidup yg lebih baik," komentar akun @baj***. "Semoga kaya bunda maia ya papa gading. semakin tua semakin bahagia dan mendapatkan yg jauh lebih baik. amin @gadiiing @maiaestiantyreal," sahut akun @irma***. "Semoga pak gading bs menemukan pilihan jodoh yg terbaik," imbuh akun @r_5y***.

Sebelumnya, Gisel juga menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Gading. Namun kejutan tersebut hampir gagal karena Gempi tak bisa "gimmick".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait