Irish Bella Masih Buka Tutup Hijab, Ammar Zoni Elus Perut Istri Bukti Hamil Calon Anak Pertama?
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni sempat memperlihatkan rasa sayang dan membelai lembut perut istrinya. Begitu juga dengan Irish Bella yang kepergok memegang perut sendiri seolah sudah hamil.

WowKeren - Irish Bella sempat dikira sudah mantap berhijab setelah menikah. Apalagi Ammar Zoni telah memajang foto perdana Irish mengenakan hijab disela-sela liburan bulan madu di Padang.

Irish memang terlihat santun bak bidadari surga. Netter terus mendoakan ia segera berhijab dan istiqomah.

Namun rupanya Irish belum sepenuhnya berhijab. Terbukti, ia masih terlihat tak memakai hijab ketika bertemu dokter kecantikan bersama Ammar.

Ammar dan Irish kabarnya sudah kembali ke Jakarta. Mereka agaknya bakal sibuk lagi untuk syuting "Cinta Suci".

Setelah pulang berbulan madu, Ammar dan Irish terlihat makin sumringah. Mereka sering menempel mesra dan tak canggung berpelukan di depan umum.


Disela-sela ngobrol dengan dokter kecantikan, Ammar terlihat sangat perhatian pada Irish. Yang menarik, Ammar sempat menyentuh perut Irish. Hal serupa juga dilakukan Irish yang terciduk mengelus perutnya sendiri.

Tingkah laku Ammar dan Irish ini makin memicu isu hamil calon anak pertama. Sejumlah fans sudah tak sabar lagi ingin melihat keduanya dikaruniai momongan.

"Hbis hanimoon dapat momongan Amin," kata netter. "Semoga segera hamil ya," ujar yang lainnya. "Salfok ke tangan Ammar dan Irish, lagi elus dedek ya?" tebak fans.

Sebelumnya, Ammar dan Irish mengaku tak menunda ingin punya momongan. Mereka bahkan tak keberatan punya banyak anak.

"Mau punya anak berapa?" tanya awak media saat acara pernikahan Ammar dan Irish, 28 April lalu. "Sebanyak-banyaknya," kata Irish dan Ammar.

Saat tampil di vlog Atta Halilintar, Ammar juga semangat untuk segera menjadi seorang ayah. Ia bahkan ingin membuat kesebelasan dan berharap bisa punya anak cowok.

"Mau anak berapa?" tanya Atta. "Banyak, mau bikin kesebelasan. Insyallah (dikasih anak) secepetnya, ngapain (nunda). Anak pertama maunya cowok," kata Ammar.

Ammar lantas mengungkap kalau Irish tak keberatan untuk segera punya anak. "Dia nggak papa," kata mantan kekasih Ranty Maria itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru