Umi Pipik Sahabat Mulan Bahas 'Teman Julid', Netter Ledek Munafik Pernah Ngefans Maia Estianty
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Umi Pipik Dian Irawati sempat mengunggah nasihat soal cara menghadapi teman yang suka bergosip dan tak tulus namun malah disindir soal masa lalunya yang pernah memuji Maia setinggi langit lantaran tegar dan sabar menghadapi masalah rumah tangga.

WowKeren - Pipik Dian Irawati sempat membagikan pesan bijak soal persahabatan. Pipik mengingatkan publik untuk bersabar bila bertemu dengan teman yang bersikap tidak tulus dan punya tujuan buruk.

"Ada yang mendekat agar punya teman cerita, ada yang bercerita lalu dekat," tulis istri mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori ini. "Ada yang berusaha dekat hanya untuk menjadikanmu bahan cerita."

"Ayo siapa yg penah ngalamin begini....😁 di deketin tp diceritain....Nyeritain yg ngedeketin..Udah deket sama2 nyeritain..Nah saran sih barangkali ada yg ngalamin ,kalau aku sih kalau misal ada temen yg spt itu yaa cukup tau aja ooo dia spt itu... n baik sangka aja ...yaa belajar dr ahlak rasulullah aja...aku punya satu buku judulnya INTERAKSI RASULULLAH Disini byk kisah bagaimana interaksi rasulullah thd musuhnya , interaksi Rasulullah thd sahabatnya , thd tetangganya dll...bagus bgt dibaca dan dicontoh !," tulis Pipik. "Aku sih lg belajar juga ngikutin yg diajarkn rasulullah , kalau ada yg ngebenci ya jgn dibales ngebenci...kalau ada yg mencaci ya jgn dibalas dgn mencaci,..kalau ada yg memfitnah ya jgn dibalas memfitnah,.. balas aja dgn doa...tp doa yg baik ya jgn doa yg buruk..krn doa itu akan kembali utk kita...apalagi saat kita doain org yg benci sm kita tanpa dia tau kita sedang doain dia maka disitulah malaikat mengamin kan doa kita....Better jauh dimato deket di doa aja ya Jumat berkah....berkah utk semua...❤️ Jangan lupa al kahfi dibaca ya dan perbanyak sholawat."

Menariknya, Pipik sendiri sempat dibully soal pertemanannya dengan Mulan Jameela. Selama ini, Pipik dianggap sebagai sahabat karib Mulan.

Keduanya seolah tak terpisahkan dan sering menghabiskan waktu bersama-sama. Saat Mulan sedih karena Ahmad Dhani dipenjara, Pipik memberi dukungan. Ia sempat mengomentari curhatan Mulan soal nasib Dhani.


"Janji Allah itu pasti..Hikmah Allah itu Maha Besar..Berserah diri dan bersabar..Allah memberi yg terbaik utk dunia dan akhirat kita.. InsyaaAllah," demikian salah satu curhatan Mulan. "Disini aku doa terus buat kamu neng soleha,di depan multazam, di hijir ismail,di raudhah Allah akan angkat derajatmu," kata Umi Pipik.

Mulan sangat berterima kasih atas kebaikan Pipik. "Dia salah seorang sahabat yang menguatkanku. Terimakasih ya Robb engkau kirim dia," balas Mulan.

Namun sebelum mendekat ke Mulan, Pipik ternyata pernah akrab dengan Maia Estianty. Dalam sebuah postingan, Pipik foto bersama Maia dan memuji eks teman duet Mulan tersebut.

"With mbakyuku yang cantik luar dalam, yang smart, yang terkenal sabarnya, yang tangguh dan yang tegar. My Idol, luv u and miss u bunda, may Allah bless you," tulis Pipik di foto lawas bersama Maia itu.

Postingan tersebut rupanya menuai sorotan netizen. Mereka menghujat Pipik yang kini ikut jejak Mulan sebagai pelakor dan bersikap munafik.

"Itu pipik pro ke bunmay dulu wktu blm jd falakor, skrg pro ke muljem stlh jadi falakor. jadi cocok lah sesama penikung Almunafikun bersahabat baik," kata segotiwul7558. "Miris banget liatnya...btw poto keripik yg sm bunmai blm pke cadar...mgkn pas blm ketauan sm sini sunu sono," sindir manda_femal. "Disebutnya apa mak, mantan temen? Atau mantan idol? #nanya ya bukan julid," kata cn_drwskincare_tangsel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru