Kebahagiaan Eza Gionino Rayakan Ultah Bersama Istri Hamil Meski Pernikahan Tanpa Restu Ibu
Instagram/ezagio
Selebriti

Eza Gionino telah menggelar pernikahan bersama Meiza Aulia pada 22 Juli 2018 lalu tanpa restu sang ibu. Kendati begitu, Eza dan sang istri tampak bahagia apalagi di perayaan ulang tahunnya ke-29 yang jatuh pada 10 Mei.

WowKeren - Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia pada 22 Juli 2018 lalu berlangsung tanpa adanya restu dari ibu mempelai pria, yakni Ruch Gaya. Ibu Eza marah besar lantaran sang putra membangkang dan menyebutnya sebagai anak durhaka.

Sumpah serapah pun Runc Gaya lontarkan termasuk menyumpahi agar Eza dan Meiza tak memiliki anak alias mandul. Namun pada 3 Maret 2019, Eza mengunggah foto mesra bersama sang istri dan mengabarkan jika Meiza tengah berbadan dua.

Meski belum mendapat restu dari sang ibu, sepertinya kehidupan rumah tangga Eza dan Meiza harmonis serta bahagia. Apalagi kebahagiaan tersebut dapat dilihat kala Eza merayakan ulang tahunnya ke-29 yang jatuh pada Jumat (10/5) hari ini.

Momen perayaan pertambahan usia itu kemudian Eza unggah ke Instgaram. Dalam postingan tersebut, terlihat aura kebahagiaan di wajah Eza bersama sang istri. Sebuah kue tart bulat dengan perpaduan warna merah putih dan hiasan ikan serta tulisan angka 29 turut dihadirkan di ulang tahun mantan kekasih Ardina Rasti itu.


"Sangat mencintaimu sayang untuk semua keinginan dan kejutan yang tidak terduga," tulis Eza. Terlihat potret Eza berdiri sambil memegang kue ulang tahunnya, sementara di sebelah ada sang istri dengan perut hamil makin membesar.

Potret bahagia pasangan di atas pun turut mencuri perhatian netter. Ucapan selamat dan doa dari netter turut meramaikan kolom komentar postingan Eza tersebut.

"Hbd braderrrr sukses tambah tua niiiih wkwkwkwkk," tulis akun @abunsu***. "Happy bday bro...sehat selalu sukses pokoknya wish you all the best...." sahut akun @fajar***.

"Happy bday kaka ezhaaaaa n selamat mau jd calon bapak sehat sehat bahagia selalu melejit karirnya," tulis akun @meisita***. "Dulur.. selamat ulang tahun yoo. Semoga panjang umur manfaat lahir bathin,sehat,sukses & bahagia selalu. Doa terbaik nggo koe yo lur.. Barakallah fii umrik, Aamiin," balas akun @ekomul***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait