Millendaru Pamer Dada Makin Berisi Hingga Disebut 'Wanita Seutuhnya', Sudah Ganti Kelamin?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Penampilan Millendaru lagi-lagi menjadi sorotan publik lantaran semakin menyerupai wanita. Keponakan laki-laki Ashanty tersebut juga disebut sudah menjadi 'wanita seutuhnya'.

WowKeren - Millendaru dikenal dengan penampilannya yang kemayu dan ingin menjadi seperti wanita. Keponakan laki-laki Ashanty tersebut sering kali menuai kontroversi karena penampilannya tersebut. Meski sudah berkali-kali dinasihati, Millen tetap berpenampilan bak perempuan.

Kali ini, Millen terlihat berkumpul dengan teman-temannya di sebuah kelab malam. Yang menarik, bagian dada sahabat Lucinta Luna tersebut semakin berisi daripada sebelumnya. Tampaknya, Millen telah melakukan implan payudara di bagian dadanya agar semakin menyerupai wanita.

Millendaru Diduga Sudah Ganti Kelamin Saat Pamer Dada Makin Berisi Hingga Disebut Wanita Seutuhnya

Instagram

Tak hanya itu, Millen juga disebut oleh salah satu temannya sebagai "wanita seutuhnya". "Wanita seutuhnya andahhh @millencyrus," bunyi tulisan teman Millen dengan akun @luckyekaputra di Instagram Story belum lama ini. Hal tersebut pun menguatkan dugaan bahwa Millen telah melakukan operasi ganti kelamin.


Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali foto Millen tersebut pada Sabtu (11/5). Tak ayal, para netter terkejut melihat perubahan dada Millen yang tiba-tiba semakin membesar. Ada juga yang mendoakan agar Millen bisa kembali ke kodratnya sebagai laki-laki.

"Ku terkejoed. Kenapa makin gede," komentar akun @ko****ka. "Cpet bgt gedenyaa.. Gw yg udh jdi buibuu gehh sgini2 ajee," tambah akun @septy*****ar_93. "Anjir makin ngembang!" seru akun @indr****ong_.

"Nauzubillahimindzalik..." ujar akun @an*****80. "Waduh udah ganti kelamin tuh? astaghfirullahaladziiiim..." imbuh akun @levia*****2422. "Mudah2an diberikan hidayah sm Allah agar kembali ke kodratnya," sahut akun @dar*****y14.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait