Sule Ungkap Rasa Kangen Pada Andre Taulany Tampil Bareng di TV, Posting Foto Ini Banjir Dukungan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Andre Taulany diketahui diberhentikan dari salah satu program televisi yang dibawakannya bersama Sule gara-gara kasus dugaan menghina ulama dan Nabi Muhammad SAW.

WowKeren - Akibat kasus diduga menghina ulama dan Nabi Muhammad SAW, Andre Taulany terpaksa diberhentikan dari stasiun televisi NET TV dari program "Ini Talkshow" yang ia pandu bersama sang sahabat, Sule. Meski demikian, mantan personel Stinky ini mengaku tak takut susah meski kariernya anjlok.

Di sisi lain, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Sule mengungkap bahwa ia merindukan Andre. Komedian bernama asli Entis Sutisna ini memposting foto kebersamaannya dengan Andre.

Dalam foto tersebut, Sule dengan mulut terbuka tampak bersandar di bahu Andre yang mengenakan jaket ala "Dilan". "Miss u bebeeee#sulechannel #sundasamodarna #premanotwsurga #totalitastanpabatas #edankeun," tulis Sule di keterangan fotonya pada Minggu (12/5).


Unggahan Sule tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter juga menuliskan dukungan dan rasa rindu pada Andre dalam "Ini Talkshow" bersama Sule.

"Kurang seru gaada bang andre di ini talk shaw," tulis akun @rizllul***. "Kgk seru ya nggak ada bang andre," sambung akun @ainis***. "Kangen kalian manggung lagi loh," sahut akun @vanda***.

"Sama kang sule kami juga kangen om andre," komentar akun @adzana***. "Kang Sule sepi yak gak da pak haji Andre," tambah akun @neng***. "Kurang like jika bang andre gak ada, kang sule dan bang andre bagai upin ipin 1 paket gitu," imbuh akun @lily***.

Sementara itu, pada Rabu (8/5) kemarin, Andre telah mendatangi Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) untuk langsung meminta maaf terkait kasus dugaan menghina Nabi Muhammad. Sebelumnya, Andre juga mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk melakukan hal serupa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru