Rachel Vennya Beberkan Cerita Keluarga di Hari Ibu, Tampilan Sang Mama Disebut Bak Adik Kakak
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengunggah foto bersama sang mama untuk memperingati Hari Ibu Internasional disertai cerita masa lalu yang sedih lantaran mamanya hendak menikah lagi.

WowKeren - Tanggal 13 Mei disepakati sebagai Hari Ibu Internasional. Rachel Vennya pun tak ketinggalan untuk memperingatinya dengan mengunggah foto bersama sang mama ke Instagram di hari yang sama. Tampak dalam foto itu, ibu Xabiru ini mengenakan hijab hitam sementara mamanya memakai topi serta berkacamata.

Menyertai postingannya itu, Rachel pun menceritakan kisah masa lalu yang jarang diungkap ke media sosial. Rachel saat ini sedang hamil anak kedua. Namun ia sempat dirawat di rumah sakit lantaran kandungannya yang rewel. Sang mama pun menemani karena Niko suami Rachel harus mengurus Xabiru.

"Selamat Hari Ibu International untuk semua ibu yang ada di dunia ini!" tulis Rachel. "Pas sakit kemaren diurusin nyokap dan tidur berdua beliau krn suami ngurus anak, trus mimpi jadi pacar nyokap dan nangis2 pas nyokap mesti dibawa sama orang lain naik mobil mewah."

Lebih lanjut, mimpi tersebut rupanya juga sempat Rachel alami sewaktu kecil lantaran sang ibu yang hendak menikah untuk kedua kalinya. Karena tidak rela ditinggal sang ibu demi orang lain, Rachel mengaku saat bangun-bangun sudah berlinang air mata.


"Persis pas kecil, suka mimpi gue nikah sama nyokap tp nyokap gak mau karena mau nikah sama orang lain #random! gara gara tau nyokap mau menikah lagi jadi mimpi kaya gitu setiap hari, sampe bangun tidur nangis2 nyesek banget lol bnr2 kaya ditinggal pacar, secinta itu sama nyokap," lanjut Rachel. "Saat itu susah banget hati ini rela kalo nyokap ga tidur lagi sama gue setelah 14 tahun gue hidup, gue selalu tidur berdua dan harus dipeluk nyokap, sampe akhirnya gue kuatin hati gue ngerelain nyokap mulai mencintai orang baru, yang sekarang berjasa banget di hidup gue."

Selain cerita panjang di atas, netter rupanya menyoroti wajah ibu Rachel yang dinilai cantik dan awet muda. Netter bahkan menilai jika mereka berdua tampak bak adik kakak ketimbang anak dan ibu.

"Ya ampuun chel.. jujuurr kalii ini cantikan nyokap lu dehh maaf aku hrs jujurr.. awet muda bgt mukany gag bosenin teduh bgtt kyk embun," komentar akun @mirasis***. "Kok kayak kakak adekk ya buna," sahut akun @syafri***.

"Ibu apa kakak tuh awet muda bener dah," tulis akun @firliya***. "Ya allah pas belom liat captnya dikira lg fto sm temen nya muda bgttt hua cantik pula masyaAllah," balas akun @shofia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru