Masih Bayi, Anak Ketiga Nikita Mirzani Sudah Pakai Barang Branded Seharga Belasan Juta
Instagram/kriznafahrezi
Selebriti

Barang branded keluaran merek Hermes ini dipakai anak ketiga Nikita Mirzani, Arkana Mawardi, saat pulang dari rumah sakit Eka Hospital BSD pada hari Senin (13/5).

WowKeren - Kehidupan selebriti agaknya identik dengan kemewahan. Sering kali para selebriti mencuri perhatian publik lantaran kedapatan memakai barang dengan harga yang fantastis. Bahkan kadang ada bayi-bayi selebriti yang sudah memakai barang branded sejak usia belia. Salah satunya adalah anak ketiga Nikita Mirzani, Arkana Mawardi.

Dilihat dari unggahan Nikita pada Senin (13/5), bayi yang baru lahir pada 28 April itu sudah memakai barang branded berupa selimut Hermes. Artis cantik itu melingkarkan selimut mahalnya untuk menutupi tubuh sang anak saat pulang dari Rumah Sakit Eka Hospital BSD kemarin.

Selimut keluaran merek fashion ternama dunia ini pun dibanderol dengan harga yang tak main-main. Dilansir website resmi Hermes, selimut Avalon Baby ini dijual dengan harga USD 980 atau setara dengan Rp 14,2 juta. Harga ini sesuai dengan bahan dasar selimut yang terdiri atas 90 persen wol domba Merino dan 10 persen kain cashmere.


Masih Bayi, Anak Ketiga Nikita Mirzani Sudah Pakai Barang Branded Seharga Belasan Juta

Source: Instagram

Selimut hampir serupa diketahui dimiliki beberapa artis dan anak selebriti Tanah Air. Sebut saja Syahrini yang memang mengoleksi berbagai barang branded. Bukan Avalon Baby, Syahrini diketahui memiliki Avalon Throw Blanket yang dibanderol dengan harga USD 1525 atau sekitar Rp 22 juta.

Sementara itu, Arkana Mawardi akhirnya diperbolehkan pulang setelah sekitar 16 hari dirawat di ruangan Neonatal Intensive Care Unit (NICU) Rumah Sakit Eka Hospital BSD pada Senin (13/5). Bayi Nikita harus menjalani perawatan di ruangan NICU lantaran lahir secara prematur pada 28 April 2019.

"Terima kasih dokter Dan semua suster yg ada Di ruang nicu krn sudah siap siaga 24 jam untuk menjaga Dan merawat bayi2 yg ada Di ruang nicu termasuk bayi saya. Ga tau lagi kata2 apa yg lbh baik dr kata terima kasih. Kalian sangat amat berjasa. 16 hari sudah Dan waktu nya skrg bAby arkana plng," tulis Nikita, Senin (13/5). "Kalian semua akan Jadi 1 kenangan yg Tdk akan prh saya Dan arka lupakan. Sehat2 selalu yah dokter Dan suster."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait