Blak-Blakan Sayang ke Shafa Harris, Ini Alasan Bastian Bintang Jatuh Hati ke Putri Sarita
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bastian Bintang mengaku sedang menjalin kedekatan spesial dengan Shafa Harris. Bahkan Bastian telah mendapat lampu hijau dari sang ibunda andai ingin berpacaran dengan putri Sarita.

WowKeren - Bastian Bintang atau dikenal sebagai Bastian Steel mengaku sedang menjalin kedekatan spesial dengan Shafa Harris. Meski belum resmi pacaran, namun mantan personel Coboy Junior ini mengaku sudah sayang dengan putri Sarita dan Faisal Harris tersebut.

Apalagi sang bunda telah memberikan lampu hijau untuk Bastian andai ingin berpacaran dengan Shafa yang usianya tiga tahun lebih muda darinya. Lalu, apa sih yang membuat cowok berusia 19 tahun ini jatuh hati dengan sosok Shafa?

Pelantun "Lelah" ini mengaku merasa nyaman dan cocok jika sedang jalan keluar bareng Shafa. Meski setiap hari menghabiskan waktu bersama, namun Bastian merasa tidak bosan.


"Gue senang dekat sama perempuan itu," kata Bastian ditemui WowKeren di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (13/5). "Kalau misalnya ngerasain, lagi ngobrol, gue nyaman, click, dan ingin hangout melulu sama ini orang."

Bastian menampik andai dinilai hanya melihat fisiknya saja. "Bukan, ‘Cantik ini cewek, gue deketin,’ bukan gitu. Makanya, sekarang dekat sama Shafa, ya, karena tiba-tiba click saja," lanjut Bastian.

Bintang sinetron "Bastian Steel Bukan Cowok Biasa" ini juga tak lupa mengingatkan Shafa untuk menjalani ibadah puasa sebagaimana mestinya. Meskipun mereka berdua memiliki keyakinan yang berbeda.

"Gue, sih, mengingatkan kewajiban dia karena gue bertoleransi beragama," pungkas Bastian. "Walaupun gue enggak puasa, gue selalu mengingatkan kewajiban Shafa untuk puasa."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru