Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation Rp 149 Ribu
Lifestyle

Jika kalian memiliki kulit berminyak, coba gunakan foundation matte. Foundation tersebut akan menahan produksi minyak yang berlebih sehingga penampilan kalian agar tetap flawless.

WowKeren - Produk pertama adalah Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation. Kalian pasti sudah tidak asing dengan merek drugstore satu ini, kan? Kerennya, seri Fit Me! ini memiliki 26 shade yang dapat kalian pilih, lho. Buat yang punya kulit terang hingga gelap enggak perlu khawatir.

Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation dikemas dengan botol kaca yang sangat tebal dan kuat. Teksturnya cair dengan formula ultra lightweight yang ideal untuk kulit normal hingga berminyak. Sudah banyak yg membuktikan bahwa produk satu ini memang ringan banget di wajah, lho.

Selain itu, Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation mengandung micro powder yang mampu menyerap minyak berlebih yang menghasilkan tampilan matte dan tidak berpori. Hasil dari foundation ini terbilang medium coverage, namun dapat ditambah hingga full coverage.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait