Zac Efron Dikabarkan Bakal Perankan Adam Warlock di 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'
Getty Images
Film

Karakter Adam Warlock sendiri sempat dimunculkan dalam adegan post-credit seri sebelumnya, 'Guardians of the Galaxy Vol. 2', yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

WowKeren - "Guardians of the Galaxy Vol. 3" diketahui siap memulai proses produksi pada tahun 2020 mendatang. Semakin mendekati jadwal produksi, maka tak heran jika sutradara James Gunn serta Marvel Studios mulai gencar mencari sejumlah pemain untuk membintangi seri lanjutan "Guardians of the Galaxy Vol. 2" tersebut.

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa Marvel Studios bakal menggandeng aktor tampan Zac Efron untuk turut berperan dalam "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Menariknya lagi, aktor "The Greatest Showman" ini disebut-sebut bakal memerankan karakter Adam Warlock.

Adam Warlock, yang sebelumnya dikenal sebagai "Him" merupakan karakter yang diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Karakter ini pertama kali muncul di komik "Fantastic Four" # 66-67. Dalam cerita komik, Adam diciptakan oleh sekelompok ilmuwan Bumi yang disebut Enclave sebagai bagian dari upaya mereka untuk mengembangkan pasukan manusia yang sempurna dan tak terkalahkan, namun ia memberontak setelah mengetahui niat jahat mereka.

Karakter ini dikenal karena kemampuannya menciptakan kepompong di sekelilingnya yang melindungi dan menyembuhkan tubuhnya, bahkan membangkitkannya dari kematian. Ia membungkus dirinya dalam kepompong dan akhirnya ditemukan oleh ahli genetika yang dikenal sebagai High Evolutionary. High Evolutionary memberinya nama baru Warlock.


Di sisi lain, karakter Adam sendiri sempat dimunculkan dalam adegan post-credit "Guardians of the Galaxy Vol 2" yang dirilis pada 2017 lalu. Hanya saja saat itu sosok Adam masih berada dalam kepompong, tepatnya ketika Ayesha of the Sovreign (Elizabeth Debicki) menciptakan makhluk yang sempurna untuk membalas dendam pada para anggota Guardians of the Galaxy.

Hal ini secara tak langsung menunjukkan bahwa Adam Warlock dan High Evolutionary akan berperan sebagai villain utama di "Guardians of the Galaxy Vol. 3" nanti. Apalagi bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa High Evolutionary adalah pencipta Rocket Raccoon (disuarakan oleh Bradley Cooper). Bocoran tersebut juga mengatakan bahwa Rocket akan jatuh cinta pada eksperimen High Evolutionary lain, Lylla.

Sementara itu, seri ketiga "Guardians of the Galaxy" ini didaftarkan dengan judul sementara "Hot Christmas" di Production Weekly. Hingga kini, masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait proyek ini, mengingat bahwa "Guardians of the Galaxy Vol. 3" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.

Tak hanya itu, sampai saat ini juga belum diketahui kapan tepatnya kisah lanjutan petualangan Star-Lord (Chris Pratt) cs tersebut akan dirilis. Namun Marvel disebut-sebut membidik tiga tanggal di tahun 2022 yang salah satunya diduga kuat menjadi waktu rilis sekuel ini, yaitu 18 Februari, 6 Mei dan 29 Juli.

Proses produksi dan pemilihan tanggal perilisan film ini tentunya untuk memberi kesempatan kepada James Gunn guna merampungkan proyeknya bersama Warner Bros dan DC Films. Seperti yang diketahui, "The Suicide Squad" diperkirakan tayang pada Agustus 2021 dan proses produksinya dimulai pada tahun ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru