Tasya Kamila Resmi Jadi Ibu, Aksi Suami Gendong Bayi Sukses Bikin Gemas Warganet
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila telah melahirkan seorang putra yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar pada 13 Mei lalu. Ketampanan sang putra juga sukses mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Tasya Kamila kini telah resmi berstatus sebagai seorang ibu usai melahirkan sang putra pada 13 Mei lalu. Buah cinta Tasya dengan Randi Bachtiar tersebut diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Kebahagiaan Tasya diperlihatkan melalui unggahan-unggahan di Instagramnya. Seperti baru-baru ini, Tasya membagikan momen saat sang suami menggendong Arrasya di sisi tempat tidurnya melalui InstaStory.

"Lagi menyusui ya?" kata Tasya menggoda Randi yang sedang menggendong bayinya. InstaStory Tasya tersebut ramai diperbincangkan di akun gosip @makrumpita.

Suami Tasya Gendong Bayi

Instagram

Warganet rupanya salah fokus pada sosok suami Tasya yang ramai mendapat pujian tampan. Selain itu, ketampanan putra Tasya juga tak kalah mencuri perhatian karena dirasa mewarisi wajah rupawan kedua orangtuanya.


"Gemesss bgttt liatt bapaknyaaa," komentar akun @d***aprilia17. "Ya Allah bapaknya lucu..." tulis akun @a***rnie19. "Ya allah anaknya cu anet siiiih.. Gemesh gue sama bapaknya," sahut akun @h***essyn50.

"Bibir tasya, muka bapak e," balas akun @h***ng_swara_embun. "Lucu dan gemes banget dede bayik nya," komentar akun @s***ndjaeni. "Cakep ya mirip Tasya bgt," tulis akun @r***ana.yusuf.

Tak hanya ketampanannya, momen romantis Randi mendampingi Tasya ketika melahirkan juga menjadi sorotan. Caption yang dituliskan Randi juga sukses membuat banyak kaum hawa merasa tersentuh.

"Dia berjuang untukmu. Masih begitu kagum dengan betapa kuatnya dia secara fisik dan mental. Alhamdulillahi rabbil 'alamin lahir aman dan sehat," tulis Randi dalam bahasa Inggris. "Assalamualaikum Wr. Wb. Kawan kecil, sekarang kami dapat memanggilmu dengan namamu, 'Arrasya Wardhana Bachtiar', selamat datang di dunia. Kami akan mencintaimu selamanya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait