Umi Pipik Banjir Nyinyir Saat Berdoa di Media Sosial, Status 'Pelakor' Kembali Dibahas
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik menuliskan doa memohon ampun serta meminta rahmat Tuhan untuk segala ibadah yang dijalani di bulan Ramadan. Selain itu, Umi Pipik juga menuliskan doa Nabi Ibrahim.

WowKeren - Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia. Bulan yang penuh karunia ini dimanfaatkan umat muslim untuk lebih rajin beribadah dan berdoa, seperti yang dilakukan Pipik Dian Irawati.

Istri almarhum Jeffry Al Buchori tersebut menuliskan doa melalui InstaStory akun miliknya, @_ummi_pipik_. Wanita yang akrab disapa Umi Pipik ini berharap umat muslim mendapatkan ampunan dan ibadah selama bulan Ramadan selalu dirahmati Tuhan. Selain itu, Umi Pipik juga menuliskan doa Nabi Ibrahim untuk anak dan cucunya.


"Semoga Allah menjadikan kita termasuk orang yg diterima puasanya, sholatnya, tilawahnya, sesuai dgn cara yg diridhoinya," tulis Umi Pipik pada Selasa (14/5). "Mendapatkan rahmat dan ampunan Allah serta selamat dari api neraka. Selamat berpuasa."

"Rabbij'alni muqiimash sholaati wa min dzurriyyatii rabbanaa wa taqabbal du'aa... Ya Tuhanku jadikanlah aku dan anak cucuku orang orang yg tetap mendirikan sholat, ya Tuhan kami perkenankanlah doaku," lanjut Umi Pipik. "Doa ini diucapkan oleh nabi ibrahim setelah beliau dikarunia anak yaitu ismail dan ishaq."

Doa Umi Pipik

Instagram

Doa Umi Pipik yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip tersebut menuai reaksi sinis dari warganet. Selain itu, isu Umi Pipik menjadi pelakor dalam rumah tangga Sunu Fabian dan istri pun kembali dibicarakan.

"Doa itu d story ya?" komentar akun @9***ermenkaret. "Sekarang public figure klo doa d IG story ya," tulis akun @m***yanti_sari. "Suka heran sama orang2 yang model begini , berdoa di sosmed maksutnya biar apasih?" sahut akun @d***enk_rita.

"Apa cm aku aja yg sgt tidak respek sama ini orang semenjak tau dia pelakor?" balas akun @g***ablessingshopbags. "Biar di bioang alim berdoa di sosmed. Padahal mah kelakuan doyan ngelakor," komentar akun @w***ekharisma. "Pdhl dulu gw ngefans lho sm umi inih, jaman msh ada alm uje.. Apalagi pas uje pergi trus rmh nya smpet kebakaran.. Tp seiring brjalan nya wktu kenapa bidadari surga brubah jd pelakor syariah.. Sedih akutuh umi," tulis akun @g***a.gavin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...