Ji Chang Wook Super Ganteng di Selfie Terbaru, Fans: Bagai Mata Air di Padang Pasir
The Fact
Selebriti

Pada hari ini, Rabu (15/5), Ji Chang Wook memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, dia terlihat sangat tampan, sehingga ada banyak penggemar yang memujinya.

WowKeren - Sejak merampungkan wamilnya beberapa waktu lalu, Ji Chang Wook cukup sering menyapa penggemar melalui beberapa foto barunya. Foto-foto yang menampilkan aktivitas sehari-harinya ini pun dia unggah melalui akun Instagram pribadinya, @jichangwook.

Pada hari ini, Rabu (15/5), Ji Chang Wook kembali mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Kali ini, dia memamerkan foto selfienya yang tampan.


Di foto itu, Ji Chang Wook terlihat mengenakan kaus polos berwarna putih yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak. Dia terlihat menatap tajam ke arah kamera. Meski tak menampilkan senyum sedikit pun, Ji Chang Wook terlihat sangat tampan dan menawan dalam fotonya tersebut.

Tidak lama setelah foto ini diposting, puluhan ribu netter mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Ji Chang Wook dengan beragam komentar yang lucu.

"Bagai mata air di padang pasir," tulis seorang netter. "Omo! Jelang bedug dpt penyegaran begini, yg td nya lemes ngguin bedug eh tetiba skrg jd semangat," imbuh netter yang lain. "Ya ampun, lapar dan dahaga langsung hilang sekejap gara2 liat ini takjil," kata netter yang lain.

Sementara itu, Ji Chang Wook telah dipastikan comeback lewat drama baru tvN yang berjudul "Melt Me". Drama ini sendiri menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek pembekuan selama 24 jam. Namun saat terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang cukup misterius.

Drama ini dipersiapkan mengganti slot tayang drama mendatang tvN "Hotel Del Luna". Rencananya, drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...