Reaksi NCT 127 Saat Ditanya Soal BTS di Program Amerika 'KTLA 5 Morning News'
TV

Mark Lee menjawab dengan bijak pertanyaan seputar BTS mewakili member NCT 127 lain. Taeyong cs sendiri saat ini masih disibukkan dengan rangkaian tur konser di Amerika.

WowKeren - NCT 127 saat ini masih disibukkan dengan rangkaian promosi di Amerika Serikat. Boy grup yang digawangi oleh Taeyong cs itu pun baru-baru ini menjadi bintang tamu program berita "KTLA 5 Morning News".

Namun saat NCT 127 muncul, pemandu acara "KTLA 5 Morning News" berulang kali menyebutkan nama BTS (Bangtan Boys). "Apakah mereka bisa menjadi BTS selanjutnya?" ujar pemandu acara di hadapan member NCT 127.


Seolah belum cukup, pemandu acara "KTLA 5 Morning News" pun memberikan pertanyaan NCT 127 soal Rap Monster (RM) cs. "Saat kalian melihat apa yang terjadi pada BTS yang juga pernah di sini, apa yang kalian pikirkan?" tanya pemandu acara "KTLA 5 Morning News".

"Kami tentu saja merasa menghormati mereka dan kami juga merasa bisa menunjukkan kemampuan-kemampuan kami. Kami sangat mendukung mereka. Apa yang mereka lakukan, kami sangat respek tapi kami bersemangat dengan apa yang harus kami bawa ke dunia," jawab Mark Lee.

Selanjutnya, pemandu acara "KTLA 5 Morning News" ternyata juga menyoroti kemampuan bahasa Inggris Johnny, "Omong-omong, bahasa Inggrismu sangat fenomenal!" Johnny pun langsung menjawab tanpa menggunakan mikrofon, "Yah, aku kan dari Chicago."

Sementara itu, NCT 127 saat ini masih disibukkan dengan rangkaian tur konser "Neo City: The Origin" di Amerika hingga 21 Mei mendatang. Setelahnya pada bulan Juni, tur konser Jaehyun akan berlanjut ke Eropa dimulai dari Rusia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...