Terpaksa Caesar, Suami Tasya Kamila Nangis Melihat Proses Persalinan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tasya Kamila melahirkan putra pada Senin (13/5) yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Bayinya lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

WowKeren - Tasya Kamila resmi menjadi seorang ibu di usia 26 tahun. Mantan penyanyi cilik itu melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar pada Senin (13/5).

Awalnya, Tasya berencana melahirkan secara normal, namun karena tak terjadi kontraksi dan pembukaan, dokter akhirnya menyarankan untuk caesar. Sang suami, Randi Bachtiar mengaku takut hingga menangis saat mendampingi proses persalinan Tasya di ruang operasi.


"Iya saya nemenin ke ruang operasi. Rasanya sedih dan takut juga. Takut kenapa-kenapa, tapi ternyata itu memang kejadian normal operasinya," kata Randi bersama Tasya saat ditemui WowKeren dalam jumpa pers di RSIA Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (16/5). "Ya sudah."

Lebih lanjut, Randi mengaku tak kuasa menahan tangis saat melihat Tasya kesakitan. "Iya sempat nangis saat Tasya diinfus, soalnya Tasya kesakitan. Terus kasihan aja dia diinfus tapi habis itu ya sudah dan Tasya tenang banget," lanjut Randi.

Disinggung soal proses operasi, Tasya sendiri mengaku tak begitu ingat. Pasalnya, ia ada dalam pengaruh anestesi. Ia justru mengaku tak merasakan apa-apa dan tiba-tiba mendengar suara tangisan bayi.

"Pada saat operasi aku nggak kerasa apa-apa sih karena di bawah anestesi," ungkap Tasya. "Prosesnya cepet sih itu cuma ngerasa digoyang-goyang doang terus tiba-tiba denger bayi nangis."

Tasya pun sangat bersyukur karena bayinya lahir dengan selamat dan sehat. Hanya saja, sang bayi belum bisa dibawa pulang lantaran terkena ruam-ruam efek alergi dari makanan yang sempat dikonsumsi Tasya. Untungnya, kata dokter hal itu bukanlah masalah yang serius dan memang wajar terjadi pada bayi yang baru lahir.

"Alhamdulillah sehat. Tapi bayinya sekarang lagi kena alergi karena katanya terpengaruh dari makanan aku," kata Tasya. "Ini masih dicari sih alerginya apa soalnya kulitnya ruam-ruam gitu. Tapi kata dokter itu wajar sih soalnya kan baru lahir juga masih sensitif."

You can share this post!

Related Posts
Loading...