Bagian Leher Lucinta Luna Tampak Bolong, Netter Duga Bekas Jakun yang Terbuang
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Penampilan Lucinta Luna di video berikut ini kembali membuat warganet menyoroti bagian lehernya yang tampak janggal karena terlihat berlubang seolah ada yang hilang.

WowKeren - Sosok Lucinta Luna memang tak pernah lepas dari tudingan sebagai seorang transgender. Meski berulang kali membantah dan menunjukkan bukti bahwa ia adalah wanita tulen, publik tetap tak percaya dengan pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut.

Tak hanya itu, publik juga sering kali mengamati gerak-gerik hingga penampilan Lucinta yang dianggap seperti seorang laki-laki. Kali ini, warganet menyoroti hal yang aneh di bagian leher Lucinta saat ia sedang asyik bernyanyi. Pasalnya di bagian leher Lucinta tampak terbentuk cekungan seperti ada sesuatu yang hilang.


Video aksi Lucinta saat bernyanyi tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (16/5). Tak ayal, para netter menduga bahwa cekungan di leher Lucinta adalah bekas jakun yang ia hilangkan, agar semakin menunjukkan bahwa dirinya adalah wanita tulen.

Sebelumnya, Lucinta juga sempat membuat publik heboh lantaran tampak tonjolan di lehernya yang juga dianggap sebagai jakun, saat ia melabrak Deddy Corbuzier. Namun Lucinta mengaku bahwa tonjolan tersebut bukan jakun, melainkan bisul.

"Serem yak ampe bolong gt," komentar akun @mem***ita. "Kyk berlubang skrg ya leherx yg kmrin mnonjol," imbuh akun @derin******et7287. "Kok bisa bolong gitu? bekas jakun kyyaknya," sahut akun @levia*****2422.

"Apa mungkin ya yg baru2 ini oprasi itu buat ngilangin jakun' nya," duga akun @elish*****ia09. "Abis jakun ny ketahuan langsung di ilangin seperti melempar batu sembunyi tagan," sindir akun @and*****ara. "Udah gak punya jakun dong gaesss,,kn abis operasi td," seru akun @he****dz.

You can share this post!

Related Posts
Loading...