Rizky Febian dan Marion Jola Tampil Mesra di Video Klip 'Tak Ingin Pisah Lagi'
Instagram/lalamarionmj
Musik

Marion Jola menggandeng Rizky Febian untuk berduet di lagu yang berjudul 'Tak Ingin Pisah Lagi'. Lala dan Rizky pun menunjukkan kemesraan bak sepasang kekasih.

WowKeren - Sukses dengan tiga single sebelumnya, Marion Jola kembali meluncurkan karya baru yang tak kalah menarik. Kali ini, penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut menggandeng Rizky Febian untuk berduet bersama di lagu "Tak Ingin Pisah Lagi".

Lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" diciptakan oleh trio produser Laleilmanino, serta mengusung genre musik RnB dan pop yang sudah lekat dengan karakter suara Lala maupun Rizky. Seperti judulnya, lagu tersebut menceritakan kisah cinta pasangan yang telah berpisah, namun kembali bersatu meski menjalani hubungan yang tak mudah.

Dalam video klip lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" yang diunggah di YouTube, Lala dan Rizky berperan sebagai sepasang kekasih. Kedua penyanyi tersebut pun menghayati peran mereka hingga berhasil menunjukkan kemesraan yang natural. Ada pula momen saat Rizky dan Lala berdansa di bawah turunnya salju yang membuat suasana makin romantis.


Meski belum lama dirilis, video klip "Tak Ingin Pisah Lagi" sudah berhasil meraih lebih dari 462 ribu viewers saat berita ini ditulis. Duet Lala dan Rizky di lagu tersebut pun mendapatkan banyak komentar positif dari warganet.

"Salah satu lagu yg nada nya unikkk. Sumpahhhh enakk bangetttt," puji netter. "Ini sih Mantap Banget Kolaborasi Nyah.... Karakter Marion Nyah Keluar Banget.. Begitupun Rizky Febian.. Haduh Kolaborasi Yang Keren Banget," tambah netter. "Udah punya feeling mereka pasti cocok punya single bareng !! Ternyata hasilnya sekeren ini , congrats yaa Iky & Marion ,Booming booming aminnnn !!!" seru netter lain.

"Easy listening sekaliiiiiiii, sumpahhh kalian bikin baperrrrr," komentar netter. "Intinya memulai hubungan baru tdk harus dg org yg baru, love banget ceritanya, musiknya, vocalnya dan penyanyinya," imbuh netter. "Wahhh the best colab ni... pertama kali nonton langsung sesuka ini. Dapet bgt chemistry nya.. Bikin yg nonton senyum senyum sendiri.. Sukses buat kalian berdua semoga tranding..." sahut lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait